Lihat ke Halaman Asli

Tips singkat, cara mudah membeli sprei & bedcover

Diperbarui: 24 Juni 2015   09:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Mulai dengan memilih Warna  :

Catat warna yang digunakan di kamar tidur Anda seperti cat dinding, warna furnitur dan tirai. Sesuaikan dan kombinasikan dengan baik agar warna kamar Anda seimbang,

Setelah memilih warna  saatnya untuk memilih bahan kain sprei.  Saat ini telah tersedia kain dalam kualitas bahan yang beraneka ragam. Perbedaannya bisa di mulai dari kenyamanan atau kehalusan,  ketahanan warna dan tentunya harga. Carilah bahan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Sekarang ini banyak orang yang  suka membeli sprei  bedcover dengan bahan sutra jepang. Memang, sutra ini lembut terhadap kulit Anda. Namun, harga jualnya cukup tinggi dipasaran

Bicara dengan kualitas tentunya kita akan berbicara dengan harga. Sebelum membeli kita harus berpikir tentang BUDGET. Banyak orang ingin memiliki sprei dengan kualitas yang terbaik namun terkendala dengan harga.

Carilah informasi dari penjual sprei Anda mengenai hal ini, apakah ada sprei yg berbahan bagus, dengan warna yg awet tidak mudah luntur dan dijual dengan harga murah.

Ingat sesuaikan dengan budget Anda, tentunya kita tidak ingin tidur dengan sprei dengan bahan yg terbaik tetapi tidak bisa menikmatinya karena uang yg dipakai beli adalah uang belanja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline