Lihat ke Halaman Asli

MTOYIB AFANDI

Mahasiswa

Hima Ekonomi Syariah Mengadakan Halal bi Halal

Diperbarui: 26 Mei 2023   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

HIMA EKONOMI SYARIAH STAINIM menggelar Halalbihalal 2023 yang berlangsung di Lantai 3 Kampus Kemandirian Stainim Sidoarjo,Jumat (26 Mei).

Halalbihalal tersebut dihadiri Oleh Ustadzah Dewi Riza Lisvi Vahlevi,M.EI. Selaku Kaprodi Ekonomi Syariah, dan  para dosen ekonomi syariah,serta mahasiswa mahasiswi ekonomi syariah stainim.

Dok. pribadi

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan maulid Diba yang dibawakan oleh group sholawat Al Banjari Stainim Sidoarjo.

Ketua Hima mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran ibu kaprodi,serta dosen ekonomi syariah yang dimana undangannya pun sangat dadakan,akan tetapi tidak menyurutkan semangat bapak ibu dosen untuk bisa berkumpul bersama dengan mahasiswa ekonomi syariah.

Menurut Bu Ani Fauziah, kumpulan seperti ini memang sangat perlu untuk menumbuhkan sikap rasa percaya diri mahasiswa terhadap kemampuannya masing-masing, kalau bisa juga adakan kajian tentang penelitian maupun kajian yang membahas seputar ekonomi syariah, ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Bu Norma Rosyidah Selaku Waka 1 Stainim Sidoarjo, mendongkrak semangat mahasiswa - mahasiswi ekonomi syariah untuk terus membuat kegiatan kegiatan yang positif,contohnya membuat lomba Essay tentang Ekonomi Syariah,kalau perlu juga membuat  lomba menulis jurnal ilmiah mengenai ekonomi syariah seperti Waqaf,zakat,pasar modal,maupun asuransi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline