Lihat ke Halaman Asli

Mari Orgasme Bersama Saya

Diperbarui: 26 Juni 2015   00:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Sudah jadi rahasia umum wanita susah buat mencapai klimaks kala bercinta dengan pasangannya. Juga sudah jadi hal lumrah kaum hawa mau tidak mau menerima situasi ini. Yang terpenting kepuasan lelaki nomer  SATU.  Kepuasan bini, nanti kalau mau nambah lagi.

Namun tidak buat saya, itu masuk ke bab tabu dalam kamus besar "Rahasia 1001 Jeritan Ranjang" yang baru saya beli kemarin di pasar loak. Membiarkan wanita dalam keadaan telanjang, tangannya menarik lemah bed cover dengan tatapan pasrah sedikit meminta tambahan waktu, namun sungkan untuk berkata

"mas..aku belum finish...."

Dosa besar itu! Tidak bisa dibiarkan. Pun kalau ada yang bilang apalah arti orgasme buat mereka para wanita, orgasme bukan segala-galanya...ah itu hanya alasan pembenaran atas ketidakmampuan. Alasan basi itu. Harusnya diikat pakai tali dan buang jauh-jauh ke kali.

Sudah lupakan anggapan miring tentang orgasme wanita. Saya ingin sedikit berbagi kiat-kiat untuk para lelaki demi membawa wanitanya ke atap performa surga dunia.

1. Kenali musuhmu

Seorang ahli strategi perang dari Cina, Sun Tzu pernah berkata seperti itu. Ibarat berlaga di medan perang, menang kalah ditentukan siapa yang paling jago mengenal titik - titik lemah pasukan musuh. Dalam "peperangan" di medan yang lain, kemampuan pria untuk mengenal anatomi tubuh lawan mainnya sangat menentukan bisa tidaknya menghadirkan big O untuk si dia. Kenali zona erotis si dia, dan temukan sensasinya. Jangan sungkan untuk bertanya.

2. Komunikasi tanpa telik sandi

Tidak heran bila Amerika sangat rajin mengoperasikan pesawat mata-matanya di wilayah udara negara yang sedang ditarget agar sukses misi yang sedang dirancang di dalam Pentagon sana. Tapi buat suami istri tidak perlu lah meminta bantuan CIA untuk mengorek keterangan dari pasangannya. Itu mah keterlaluan....wani piro?

Cukup jalin komunikasi yang dalam, serius tapi santai. Ngobrol --- sambil minum teh, atau sambil masak di dapur ---tentang seputar seks dan mencari jalan tol terdekat untuk mencapai orgasme. Apa yang dia suka, apa yang dia mau..sepakati solusinya dan selanjutkan terserah anda.

3. Buang hutang juga tagihan, berfantasilah

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline