Lihat ke Halaman Asli

Topik Irawan

TERVERIFIKASI

Full Time Blogger

GSJ Berbagi Takjil Buka Puasa

Diperbarui: 16 April 2022   17:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Emak emak GSJ bersiap untuk membagikan takjil(dokpri)

Kebaikan yang dilakukan bulan puasa memang selayaknya dilakukan oleh kaum muslimin maupun muslimah. Bulan Ramadhan yang ditunggu ummat Islam,adalah bulan  dilipatkannya amal dan juga pahala.
Memasuki bulan puasa di minggu kedua ini,Emak emak perumahan Sukaraya mulai menggeliat untuk memberikan yang terbaik di bulan Ramadhan.Adalah Gerakan Sedekah Jumat yang di inisiasi oleh Emak emak.


Pada tanggal 16 April 2022 atau tanggal 14 Ramadhan 1443 Hijriyah, GSJ membuat aksi simpatik yakni pembagian takjil atau makanan untuk berbuka.
"Kami menghaturkan terima kasih untuk para donatur sehingga acara berbagi takjil berlangsung lancar hari ini," ungkap Tini pengurus GSJ.


"Untuk hari ini,kita telah menyiapkan sekitar 500 paket takjil," timpal Ibu Yasmin kepada penulis.
Maka tak tertolaklah penganan seperti risol,kue bolu,air mineral, es campur,kolak dan juga es kelapa. Beberapa pedagang keliling yang memasuki gerbang perumahan pun tak luput untuk mendapatkan paket takjil.

Menanti buka puasa dapatnya takjil(dokpri)

Warga perumahan Sukaraya Indah merasa bersyukur bahwa ada yang masih peduli disaat seperti ini. Tak berapa lama,akhirnya paket takjil berbuka telah habis di distribusikan.
Terima kasih untuk Emak emak di perumahan Sukaraya yang tetap bersemangat menebar kebaikan. Menurut Ibu Tini, acara berbagi takjil memang menjadi agenda rutin dari Gerakan Sedekah Jumat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline