Lihat ke Halaman Asli

Topik Irawan

TERVERIFIKASI

Full Time Blogger

Miljan Radovic Juru Racik Anyar Persib Bandung

Diperbarui: 26 Desember 2018   06:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Miljan Radovic resmi melatih tim Maung Bandung(dok: tribunnews.com)

Soal kecintaan untuk Persib Bandung bagi Miljan Radovic mungkin tak perlu diperdebatkan, gelandang serang bertinggi 1,83 cm ini pernah merumput bersama Persib medio 2011-2012.

Pemain asal Montenegro yang mempunyai skill mumpuni untuk urusan bola bola mati telah membuat buku yang berjudul Selangkah Lebih Maju yang bertutur perjalanan karier bolanya dan juga saat ia membela Persib, buku setebsl 80 halaman dan diterbitkan Butterfly Fathunanfs Center.

Kini lelaki kelahiran Niksic,Montenegro. 18 Oktober 1975 kembali ke Bandung dan mengawali pekerjaannya sebagai Direktur Teknik, selepas Mario Gomes hengkang akhirnya nama Miljan di dapuk sebagai pelatih anyar Persib Bandung.

Mampukah suami dari Jelena Radovic melambungkan asa tim kebanggaan warga Jawa Barat merenggkuh double winner di Liga 1 dan Piala Indonesia? Harapan juara Liga 1 yang didepan mata ketika mengarungi kompetisi musim lalu belum pupus dibenak bobotoh.

Miljan Radovic perlu membuktikan kemampuannya d kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air, pernah bermain bersama Persib Bandung merupakan keuntungan bagi Miljan, filosofi Persib dengan para bobotoh yang setia tentu menjadi hal yang bisa memompa semangat Miljan untuk mempersembahkan gelar juara.

Namun Miljan juga tetap harus mewaspadai seluruh tim yang berlaga di Liga 1 musim depan. Jangan sampai jumawa jika sedang memimpin klasemen. 

Persib Bandung terlepas dari peristiwa hukuman komdis PSSI, di saat krusial perburuan point demi point malah tersandung dengan tim tim di bawahnya.

Selaian fokus pada fisik pemain agar bisa melakoni laga, Miljan Radovic perlu meningkatkan mental juara kepada para pemain agar bermain dengan penuh semangat.

Selamat datang Akang Miljan Radovic, selepas Abah Gomes tentu keinginan bobotoh setia tak ingin lagi menghuni peringkat ke empat, semoga permainan bernyali diracik Radovic dan membawa Persib Bandung terbang tinggi,semoga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline