Masih terkenang saat pertama kali menabung di bank Danamon, mulai dari customer servicenya kesan yang mendalam, atau sosok teller bernama Mbak Tika yang bekerja di bank Danamon Cabang Cikarang dengan segala keramahannya yang tak terlupakan. Kali pertama menabung dengan nilai nominal 50 ribu dan mempunyai nomor rekening "279090000913". Saat itu mengapa memilih bank Danamon? Yang pasti adalah tempatnya memang berdekatan dengan tempat di mana saya bekerja sehingga lebih mudah untuk melakukan aktifitas bertransaksi.
Keramahan khas bank Danamon seakan tak pernah lekang dalam ingatan meski beberapa kali berpindah pindah bank. Walau kini tak menabung lagi di sana, kenangan sebagai bank pertama bagi saya tak pernah tergantikan. Inovasi adalah kata kunci, ragam inovasi mempermudah manusia melakukan banyak hal, apalagi era kid zaman now yang hidup di era milenial dengan akses internet, kebutuhan mendapatkan informasi yang nggak lelet adah keniscayaan.
Bersyukur pernah menikmati keramahan bank Danamon di era masa lalu, dan kini setelah lompatan teknologi berkembang pesat dalam dunia perbankan, bank Danamon hadir dengan inovasi yang menyertainya dan menjawab tantangan zaman dengan memperkuat kanal komunikasi digital dengan konsep digital journey.
Bukti sahih bahwa Bank Danamon sangat serius berpijak dalam menjelajahi dunia perbankan dengan teknologi digital adalah di luncurkannya Corporate Website. Tampilan Instagramnya pun mewakili spirit jiwa muda untuk impian.
Muda Berkarya Saatnya Kendalikan Sukses Di Tangan Sendiri
Tak terbayangkan istilah pekerjaan baru di era internet, generasi lalu tak beranjak dari cita cita meraih impian dengan gelar seperti dosen, insinyur. Namun era kekinian profesi seperti youtuber, blogger, travel writter, selebgram bukanlah pekerjaan yang sia sia, dengan memaintenance impian maka akan menemukan passion untuk mendekap kesuksesan. Selaras itu pula Danamon hadir untuk melengkapi kehidupan digital.
Perjalanan panjang dari sebuah Bank Kopra Indonesia di tahun 1956, menapaki gelombang derasnya krisis keuangan di negara negara Asia pada tahun 1998, hingga kini di tahun 2017 dengan tagline " Saatnya Pegang Kendali" yang memberikan keleluasan dan keunggulan transaksi keuangan terpadu yang memungkinkan nasabah menikmati enterprise banking dalam Danamon Connect.
Anak muda zaman now di manjakan dengan kebutuhan transaksi yang nggak ribet, simpel dan juga mudah dengan pendekatan personal, maka tak tertolaklah sederet kartu transaksi semacam kartu debet Danamon, kartu kredit Visa & MasterCard, kartu Danamon American Express dan juga kartu Flazz Danamon.
Kemudahan pun bisa di dapat dengan pemanfaatan teknologi internet yang saat ini tak bisa di pisahkan baik oleh generasi milenial maupun generasi Z yang pastinya mengerti dengan E-Banking Danamon dengan menjajal fitur fitur seperti D-Mobile, Danamon Online Banking, ATM &CDM, Danamon SMS Banking, DCard Mobil serta kartu Flazz Danamon.
Generasi muda yang produktif dengan pencapaian luar biasa di saat mereka baru berusia muda merupakan kredit point tersendiri, mereka butuh layanan prima dari sebuah bank modern dan itu adalah Bank Danamon.