Lihat ke Halaman Asli

Film 2021, "Kimetsu No Yaiba Mugen Train"

Diperbarui: 16 Januari 2021   12:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster film (Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Demon_Slayer:_Kimetsu_no_Yaiba_the_Movie:_Mugen_Train)

Anime merupakan sebuah film yang cukup ramain ditonton oleh masyarakat di negara Indonesia. Dibeberapa stasiun tv swasta di negara Indonesia pada beberapa tahun kebelakang bahkan pernah menayangkan beberapa jenis anime didalam salurannya. Tentunya hal tersebut merupakan menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik perhatian para pencinta anime. Namun pada tahun 2021 banyak sekali anime-anime yang diproduksi dengan memiliki kualitas sampai jalan cerita menarik untuk ditonton yaitu anime Kimetsu No Yaiba Mugen Train.

Kimetsu no Yaiba Mugen Train adalah sebuah film anime yang berasa dari negara Jepang pada tahun 2020. Tema dari anime ini adalah fantasi dan petualangan. Sedangkan untuk sutradarai anime ini dipegang oleh Haruo Sotozaki serta diproduksi oleh studio bernama Ufotable.

Didalam anime tersebut secara garis besar memaparkan mengenai sebuah kehidupan manusia yang dihantui dan dibayangi oleh iblis kegelapan. Dimana keluarga Tanjiro Kamado merupakan salah satu korban akan keganasan dari para iblis kegelapan. Setelah penyerangan tersebut ternyata hanya menyisakan Tanjiro beserta adiknya yang memiliki nama Nezuko saja. Namun Nezuko ini teryata sudah diubah oleh para iblis yang menyerang menjadi iblis. Ingin tau kelanjutannya silahkan nonton film tersebut.

Film anime ini bahkan di negara Jepang memiliki banyak pencapaian yang diperoleh. Walaupun dirilis ditengah-tengan pandemik tetap saja film ini dapat menarik perhatian banyak masyarakat untuk menonton film ini. Menurut laman Box Office Mojo film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train meraup pendapatan kotor 318 juta dolar AS (sekitar 4,43 triliun rupiah). Namun pendapatan tersebut bisa saja bertambah seiring pemutaran film dibeberapa negara lainnya.

Lantas apa alasan penulis untuk para penonton harus menonton film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train ini???

Ada beberapa faktor mengapa seseorang menonton film anime yang berjudul ini Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train. Pertama adalah kualitas dari sisi visual yang diberikan anime. Kedua adalah jalan cerita yang menarik. Ketiga adalah sudah terbuki dengan sukses film anime ini di negara Jepang. Tidak percaya, ayo buktikan sendiri dengan menonton film anime ini di bioskop. Tetapi ketika sedang atau mau menonton penerapan protokol kesehatan harus dilakukan agar kegiatan menonton tidak menyebabkan penyebaran virus Corona.

Apabila anda memilik alasan-alasan untuk menonton film anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train tidak ada salahnya untuk memaparkan alasan tersebut dikolom komentar agar dapat menjadi bahas diskusi.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan menjadi penasaran akan jalan cerita sehingga diujungnya akan menonton anime ini. Terima kasih.

Sumber tulisan:

Liputan 6 

Kumparan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline