Lihat ke Halaman Asli

Liburan ke Floating Market Lembang

Diperbarui: 11 April 2016   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Siapa yang tidak tahu Lembang Bandung, keindahan suasana alam dan juga udaranya yang sejuk tentunya menjadi magnet bagi para wisatawan lokal maupun luar negeri. Tapi tahu nggak kamu jika kamu harus Hati-Hati Jika Kamu Liburan dan Makan Di Floating Market Lembang ?

Floating market lembang merupakan salah satu tujuan wisata yang selalu ramai dikunjungi apalagi saat akhir pekan dan masa liburan. Kemacetan sudah merupakan hal yang lumrah yang terjadi saat kamu akan menuju dan liburan ke Floating market Lembang ini.

Disini terdapat banyak jajanan murah yang lezat dan beraneka pilihan. Kamu harus hati-hati, karena kamu harus menggunakan koin khusus yang harus ditukarkan di pintu masuk sebelum kamu bisa jajan di pasar terapung yang indah. Jangan sampai kamu membayar dengan uang cash, karena tentunya tidak akan diterima.

Penukaran Koin Khusus

Setelah lelah diperjalanan, tentunya kamu lapar dan ingin segera beristirahat. Tapi tunggu dulu, kamu rus hati-hati karena kamu harus menukarkan uang terlebih dahulu dengan koin spesial yang disediakan di sana. Koin itu terdapat pecahan 5000 dan 10000. Kamu bisa menukarkan koin sesuai kebutuhan kamu untuk menikmati jajanan di pasar terapung floating market Lembang, Bandung yang lezat dan indah.

 Disini terdapat berbagai jajanan nikmat yang dijajakan di perahu-perahu kecil atau juga kedai/gerobak yang selalu ramai. Biasakan mengantri sehingga teratur, jangan lupa untuk membayar dengan koin yang telah kamu tukarkan di pintu masuk sebelumnya. Setelah kamu mendapatkan jajanan yang kamu suka, kamu bisa duduk di bangku yang telah disediakan. Baru kemudian pengunjung bisa memilih jajanan apa yang ingin dicicipi.

 Setelah kamu kenyang dan haus hilang, kamu bisa berkeliling danau dan juga melihat petting zoo yang terdapat tidak jauh dari danau. Petting zoo ini sangat cocok untuk kamu yang membawa anak kecil, karena terdapat Taman Kelinci, Flyng fox dan juga memancing belut.

Rencanakan liburan ke floating market Lembang kamu sebelumnya, apalagi jika kamu berencana pergi saat akhir pekan.

Selamat berlibur!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline