Lihat ke Halaman Asli

Tifatul Menyindir Angelina Sondakh, Mending Urus Partai Sendiri Dulu Deh

Diperbarui: 25 Juni 2015   20:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Lucu banget kelakuan Menteri yang satu ini, di forum orasi ilmiah masih sempat bikin pantun yang gak bermutu,menyindir Angelina Sondakh. Sebagai menteri, rasanya bukan pada tempatnya menyindir seperti itu, apalagi dalam forum yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kasus Angelina Sondakh.

Udah sering si Menteri ini membuat pernyataan yang kontroversial, tapi tidak pernah introspeksi diri. Dalam ceramah idhul adha, menyinggung Nazaruddin. Lebih sibuk menasehati orang lain, dan seolah olah dirinya sudah lebih bersih, padahal terbukti suka berbohong, berkelit,dan ngeles untuk membela diri yang selalu merasa benar karena menyandang predikat ustad.

Mending urus saja partaimu Pak Menteri. Dulu katanya akan mundur dari koalisi kalau ada satu menteri PKS direshuffle. Setelah ada satu menteri direshuffle, ancamannya tebukti hanya gertak sambel, tidak berani menarik semua menterinya dari kabinet. Menjilat ludah sendiri. Alasannya akan dirapatkan dalam rapat partai, tapi sampai sekarang tidak ada lagi beritanya.Kapan yah rapatnya Pak Menteri ?. Gimana keputusannya? Lebih milih njlati ludah sendiri asal tetap masih  jadi menteri yah?.Persetan apa kata orang.

Urus saja dulu partai sendiri Pak Menteri.Urusan Angelina Sondakh biar diurus oleh KPK yang dulu juga sempat mau dibubarkan oleh Fahri Hamzah dari PKS. Urus juga Tamsil Linrung, pimpinan Banggar DPR, dan Refrizal, anggota BURT DPR, yang keduanya berasal dari PKS.

http://id.berita.yahoo.com/tifatul-sembiring-pantun-untuk-angelina-sondakh-081800517.html

http://id.berita.yahoo.com/tifatul-sembiring-singgung-angelina-sondakh-dalam-pantunnya-062618426.html

http://us.detiknews.com/read/2012/01/20/140902/1821005/10/pius-refrizal-pimpin-pengesahan-usul-ruang-banggar-rp-20-m

http://www.komhukum.com/index.php/politikhukum/item/863-proyek-ruang-banggar-ditandatangi-pius-dan-refrizal




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline