Lihat ke Halaman Asli

toko lantai kayu

Penulis di www.tokolantaikayu.net

Ketahui Harga Lantai Vinyl Disini Sebelum Pasang Dirumah Estetikmu!

Diperbarui: 7 November 2022   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

harga lantai vinyl | sumber: canva

Tiap tahunnya, jenis lantai baru terus bermunculan dengan ragam material, motif, serta keunggulan yang berbeda. Akan tetapi lantai vinyl tetap saja eksist dan mempertahankan pamornya sebagai lantai aesthetic nya kaum gen Z.

Vinyl merupakan jenis lantai yang terkenal simple, elastis, dan fleksible. Dengan menggunakan material PVC, serta tampilan visual yang hampir mirip dengan jenis lantai kayu asli, membuatnya menjadi alternatif yang sangat baik.

Saat ini lantai vinyl dengan motif kayu menjadi dambaan anak muda untuk menghiasi kamar mereka. Karena usut punya usut, lantai vinyl motif kayu ini sangat terkenal di negara band Kpop yang terkenal di dunia yaitu BTS dari Korea Selatan. Sehingga banyak penggemarnya di Indonesia yang ingin merasakan nuansanya tersebut dengan budget terjangkau dan mudah dipasang.

Namun sebelum mengaplikasikan lantai vinyl motif kayu kedalam rumah, alangkah baiknya mengetahui harga serta karakteristik setiap jenisnya. Karena perbedaan jenis lantai vinyl sangat berdampak pada kualitas dan tingkat keawetannya.

Harga Lantai Vinyl Kelas Premium

Harga lantai vinyl dengan kualitas tinggi cukuplah mahal, akan tetapi itu sebanding dengan tingkat kuat serta awet yang dimilikinya. Berbeda dengan vinyl murah yang seringkali cepat rusak dan warna yang gampang pudar.

Berikut harga lantai vinyl berkualitas yang dapat anda temukan di toko online atau showroom lantai kayu:

  • Lantai Vinyl Ukuran 0,3 x 15 x 90cm(pcs): Rp 200Ribuan/m2
  • Lantai Vinyl Ukuran 0,3 x 18 x 93cm(pcs): Rp 250Ribuan/m2

Harga yang tercantum diatas biasanya terus berubah seiring pergantian tahun, dan harga tersebut belum termasuk kedalam biaya pasang. Akan tetapi produk lantai vinyl diatas sudah memiliki lapisan perekat, dan anda tidak memerlukan lem tambahan untuk mengaplikasikannya.

Produk lantai vinyl premium atau berkualitas tersebut dapat anda aplikasikan di berbagai ruangan, bahkan dapur dan ruang keluraga yang memiliki lalu lintas ramai. Karena ketahanannya terhadap goresan, panas, api, bahkan air sekalipun membuatnya cocok menjadi lantai utama.

Harga Lantai Vinyl Roll Murah

harga lantai vinyl roll | sumber: canva

Jika lantai vinyl diatas dinilai terlalu mahal, tenang ada alternatif yang lebih murah akan tetapi tetap menghidupkan nuansa ala Korea serta kehangatan dari motif kayu.

Vinyl roll merupakan nama jenis produknya, memiliki kualitas yang baik akan tetapi tidak sebaik lantai vinyl kelas premium diatas. Anda dapat memasangnya di kamar tidur dengan catatan anda perlu merawatnya dengan baik jika ingin awet dan tahan lama.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline