Lihat ke Halaman Asli

Ide Bisnis Reseller untuk Mahasiswa

Diperbarui: 17 Mei 2019   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.tokodistributor.com

Kamu mahasiswa dan sedang mencari penghasilan tambahan? Berbisnis tentu bisa menjadi solusi yang tepat. Namun, kamu sebaiknya memilih bisnis yang tidak akan mengganggu aktivitasmu sebagai mahasiswa. Agar kamu tetap bisa menjalankan aktivitasmu sebagai mahasiswa sekaligus berbisnis, menjadi reseller Tokodistributor adalah pilihan yang tepat.

Dengan menjadi reseller, kamu bisa menjalankan bisnismu kapan saja dan dimana saja selama kamu bisa mengakses aplikasi Tokodistributor ataupun websitenya. Ada berbagai produk harga grosir tanpa minimum order yang bisa menjadi ide bisnis resellermu.

Reseller produk gadget

www.tokodistributor.com

Produk gadget memang tidak ada matinya karena perkembangannya yang sangat cepat, apalagi di era modern seperti sekarang. Banyak orang memilih untuk berjualan gadget karena keuntungannya. Produk gadget yang cukup bervariasi juga menajadi alasan lain mengapa banyak pebisnis yang mulai tertarik menjual produk gadget.

Tentu saja, menjadi reseller Tokodistributor yang menjual produk gadget sangat cocok untuk kamu para mahasiswa. Kamu bisa menjual produk gadget ke teman, keluarga, atau kolega. Agar target pasarmu lebih banyak, ada baiknya kamu menjualnya di marketplace lain. Harga modal yang rendah dari Tokodistributor jelas bisa sangat menguntungkan jualanmu.

Reseller produk aksesoris gadget

www.tokodistributor.com

Selain ide bisnis produk gadget, kamu juga bisa mencoba jualan aksesoris gadget yang tidak kalah populer di kalangan anak muda. Banyaknya produk aksesoris gadget yang ada di Tokodistributor membuatmu bisa lebih mudah untuk menjual beebrapa varian aksesoris gadget sekaligus. Kamu cukup memilih produk mana saja yang sedang menjadi tren agar semakin laris.

Beberapa produk yang cocok untuk para mahasiswa ialah headphone, earphone, case smartphone hingga wireless speaker. Bisa kamu dapatkan dengan harga grosir tangan pertama, keuntungan menjual produk aksesoris gadget tentu akan semakin banyak. Bagaimana, tertarik menjadi reseller Tokodistributor?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline