Lihat ke Halaman Asli

Bunga Mawar Biru, Blue Rose

Diperbarui: 17 Juni 2015   10:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bunga mawar biru, toko bunga

Bunga Mawar Biru, Blue Rose


Bunga Mawar Biru, Blue Rose. bisa dipesan di toko bunga edelweis kami.Bunga mawar memilliki beraneka ragam warna, disamping bunga tulip, bunga mawar merupakan jenis bunga yang memiliki jenis warna terbanyak diantara bunga lainnya, disamping warna bunga mawar standar, seperti merah, putih, merah muda, kuning dan hijau, hasil dari persilangan menghasilkan beraneka ragam warna bunga yang baru, sehingga menjadi unsur dari kekayaan dari mawar tersebut, sebut saja ada mawar, belavita, sexy red, aqua, giorgio dan lain-lain itu warna silangan bunga mawar yang bisa anda temukan di pasaran.
Bunga mawar biru memiliki makna yang sangat luarbiasa dan mendalam, sebuah perasaan yang tak terungkap, sebuah konsep pigment warna yang begitu exclusive dan spektakuler. Mungkin anda belum pernah melihat atau menemukan rangkaian bunga yang berasal dari mawar biru, edelweis florist memiliki bunga mawar dengan warna langka dan unik yaitu bunga mawar biru yang hanya bisa anda temukan di toko bunga kami.
Blue Roses disusun menjadi hadiah dibungkus indah dalam sebuah Bouquet. Dicelup Biru selama proses mawar ini adalah metode modern pembiakan warna. hadiah mawar biru begitu mewah . Termasuk juga kartu hadiah kecil diisi dengan pesan special anda.
Biru mawar telah menjadi fragmentasi angan, imajinatif dan pikiran yang bebas. Pencariannya telah berlangsung selama berabad-abad, dan beberapa toko bunga masih melanjutkan usaha mereka. Dalam beberapa budaya, mawar biru dianalogikan dengan Holy Grail /piala yang digunakan oleh Kristus pada Perjamuan Terakhir dengan demikian, dianggap sebagai hal yang sama dalam dunia mawar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline