Lihat ke Halaman Asli

Sugi362

Abah Odon

Bunga Rangkaian

Diperbarui: 15 Oktober 2015   10:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semua orang menyukai bunga, kemampuan luar biasa untuk menghidupkan ruang atau di luar rumah Anda ada duanya ..
Banyak dari kita hanya akan banyak tipe yang berbeda dari bunga bersama-sama dan kemudian berhenti di situ, tapi jauh lebih mengesankan hasil dapat dicapai jika Anda tahu bagaimana mengatur bunga efektif. Merangkai bunga tidak sulit; percaya atau tidak hanya mengikuti berikut kemungkinan untuk membuat sebagian besar orang 10 kali lebih baik dalam hal itu.


Jenis Merangkai Bunga
Tentukan gaya rangkaian bunga yang Anda inginkan.
Mungkin pengaturan meja konvensional dalam vas atau karangan bunga sebagai hadiah atau sepotong percakapan benar-benar kreatif. Jangan takut menjadi kreatif, ada banyak cara menyajikan berbagai jenis pengaturan.

Pilih Bentuk Pengaturan
Ada berbagai bentuk yang biasanya digunakan ketika merangkai bunga, ini meliputi:
Susunan segitiga: jenis yang sangat populer dari rangkaian bunga. Bunga-bunga tertinggi berada di tengah, sementara bunga yang lebih kecil yang terletak di sekitar sisi untuk membentuk segitiga.
Pengaturan vertikal: Seperti namanya ini tinggi, pengaturan sempit. Jika Anda memiliki beberapa bunga focal lama Anda ingin memamerkan penggunaan pengaturan ini. Gunakan wadah yang tinggi

untuk menempatkan bunga di, itu hanya diperlukan untuk menjadi cukup lebar untuk menggunakan hanya beberapa bunga di sekitarnya.
Pengaturan horisontal: pengaturan luas dan rendah, baik untuk desain meja besar. Panjang harus minimal dua kali ketinggian, pengaturan horisontal secara tradisional simetris dalam bentuk dan posisi bunga. Kontainer harus dangkal dan lebar, bunga focal (s) di pusat dan garis bunga dimasukkan hampir horizontal.

Pengaturan sabit: pengaturan sabit sedikit lebih maju dibandingkan dengan banyak pengaturan lain tetapi akan terlihat sangat baik sebagai hiasan meja kecil. Menjadi asimetris tidak menimbulkan masalah seperti itu sulit untuk menemukan keseimbangan bila dilihat dari semua sudut. Pengaturan juga perlu secara fisik stabil. Ini mungkin bahwa Anda juga akan memerlukan beberapa daun atau cabang untuk membentuk bulan sabit. Wadah atau vas juga akan perlu lebar dan cukup rendah untuk menjaga pengaturan stabil.

Pengaturan oval: baik untuk pengaturan formal maupun di rumah.Hotel pengaturan oval cukup mudah dan ideal untuk menampilkan 1-2 mekar berukuran besar atau menengah. Gunakan vas yang luas belum singkat. Menentukan bentuk pengaturan awalnya dengan 2-4 bunga baris kemudian menempatkan Anda mekar fokus di tengah. Susunan oval tidak seharusnya dilihat dari semua sudut.

Pengaturan minimal: jenis pengaturan bekerja dengan menggunakan hanya beberapa bunga. Pengaturan minim berpotensi dapat melihat elegan serta bersahaja. Memilih wadah untuk setiap pengaturan minimal jauh lebih penting daripada itu adalah untuk jenis lain - opt untuk satu yang kecil tapi bergaya.
Malas "S" atau "Curve Hogarth": hampir pasti jenis yang paling menantang pengaturan .. Sering cabang atau hijau yang digunakan untuk membuat bentuk S yang bunga garis ditambahkan. Bunga-bunga fokus mengisi pusat "S".

Skema warna:
Apakah Anda ingin hati orange / pengaturan merah hangat atau ungu / biru satu tenang?
Warna mungkin adalah faktor yang paling penting ketika memilih bunga Anda. Menyadari teori warna bisa sangat berguna di sini - ada banyak panduan online.
Beberapa opsi yang warna gratis - warna dari sisi berlawanan dari roda warna seperti hijau dan merah atau biru dan oranye, atau warna yang sama 'warna analog' yang sebelah satu sama lain pada roda warna seperti kuning dan oranye atau merah dan ungu. Anda dapat memilih untuk menggunakan teknik yang kurang akademis dan hanya memilih warna yang Anda temukan menyenangkan.
Warna juga dapat mengungkapkan berbagai jenis emosi seperti, biru sering digunakan untuk berkomunikasi perdamaian dan ketenangan tetapi juga kepercayaan diri dan kuning reprisent kebahagiaan. Pilih warna yang tepat untuk sentimen Anda mencoba untuk menyampaikan.

Memilih Bunga
Hampir semua bunga dapat ditempatkan dalam kelompok berikut:
Bunga Line - bunga lebih tinggi yang menetapkan bentuk, tinggi dan lebar pengaturan, mereka akan idealnya memiliki bunga atau kuncup sepanjang batang mereka. Contoh yang baik dari bunga garis termasuk delphinium, tuberose, saham, gladiol dan snapdragons. Cabang dan hijau tinggi sering digunakan sebagai alternatif untuk berbaris bunga

Bunga massa - bunga bulat besar pada batang tunggal, mereka benar-benar fokus utama dari pengaturan. Contoh bunga focal meliputi: anyelir, freesia, mawar, gerbera, bunga matahari, lily, tulip, krisan, iris, zinnia, alstroemeria dan protea,
Bunga Filler - bunga filler adalah kelompok-kelompok kecil dari bunga biasanya pada satu batang, mereka sering termasuk dedaunan dan menyelesaikan pengaturan. Contoh bunga filler meliputi: pakis, aster, napas bayi, feverfew, Ratu Anne renda, heather, kayu putih. Bunga Filler membuat pengaturan kering besar.

Faktor lain yang Anda harus berpikir tentang meliputi:
Pilih bunga yang di musim - tidak hanya akan mereka sesuai dengan waktu tahun tetapi mereka akan lebih murah serta petani memiliki sejumlah besar dari mereka.
Floriography - (makna bunga) sebagai orang saat ini sering menggunakan bunga sebagai isyarat dan simbol untuk berkomunikasi dengan orang lain ada makna adat untuk bunga yang harus dipertimbangkan apakah itu mengekspresikan simpati menyenangkan ot atau cinta dll
Pergi dengan usus Anda - ada banyak aturan mengenai pencampuran bunga atau warna tertentu, tetapi kenyataannya adalah Anda tahu lebih baik daripada siapa pun apa yang Anda temukan menyenangkan untuk mata Anda. Dalam hal pengaturan adalah untuk Anda atau rumah Anda sendiri hanya memilih bunga dan warna yang Anda sukai.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline