Lihat ke Halaman Asli

Nyamannya Belajar di Perpustakaan Unsyiah

Diperbarui: 1 September 2015   10:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Dalam suasana pagi ini, sangat menyenangkan bagi saya. angin-angin di jalan sangat sepoi-sepoi dengan suara bising kendaraan bermotor. saya merencanakan untuk berkunjung ke perpustakaan unsyiah, yang merupakan salah satu pavorit mahasiswa unsyiah atau mahasiswa lain bahkan umum di daerah darussalam, banda aceh.

ketika sampai di perpustakaan saya langsung masuk dan orang-orang yang berkunjung masih sedikit, soalnya waktu saya berkunjung masih jam 8. waktu perpustakaan baru di buka oleh para karyawan. setelah saya duduk di kursi, saya merasakan kenyamanan. tempat duduknya pun empuk, dan memiliki fasilitas yang sangat luar biasa, sehingga membuat pengunjung perpustakaan unsyiah betah, di dalam perpustakaan fasilitas tersedia: wifi, buku, dan ruang baca bagi yang ingin melakukan kegiatan bersama kawan-kawan di ruang tersebut.

banyak sekali kepuasan yang kita rasakan ketika kita berkunjung di perpustakaan unsyiah, karyawan-karyawannya pun sangat ramah-tamah. dalam selang beberapa hari yang lalu, pihak perpustakaan unsyiah memberikan pengenalan bagi mahasiswa baru, cara mengunkan fasilitas yang tersedia di sini.

dan kebanyakan mahasiswa baru sangat antusias mengikutinya, kebanyakan dari mereka berasal dari luar daerah banda aceh yang belum pernah melihat atau bahkan masuk ke perpustakaan unsyiah.

jika kalian ingin mencari referensi atau buku yang lengkap, carilah di perpustakaan unsyiah.

jakfar
jurusan ilmu politik
desa pulo kambing

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline