Lihat ke Halaman Asli

6 Mitos Umum yang Menghambat Anda di Tempat Kerja

Diperbarui: 3 September 2018   16:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TOG

Halo sobat TOG, Apakah kamu pernah merasa "cara yang selalu kita lakukan itu selalu benar" di tempat kerja kita?

Apakah Anda tahu, ada penelitian yang mengatakan beberapa keyakinan bisnis paling umum bisa hancur oleh fungsi pikiran dan emosi kita?

Alasannya adalah ketika Anda menaruh mitos-mitos ini ke dalam praktek, Anda bertentangan dengan sifat mendasar Anda dasar oleh menyangkal kebutuhan emosional Anda dan mengabaikan perintah dasar dari otak Anda.

Jadi, apakah Anda harus berhenti percaya mitos tersebut? Berikut adalah 6 mitos umum tersebut:

--

Info Loker

--

1. Selalu Bersikap Tenang dan Santai

6 Mitos Umum Yang Menghambat Anda Di Tempat Kerja

Pergerakan bisnis akan bergerak secepat kecepatan cahaya, dan masalah telah menjadi suatu aturan tanpa terkecuali. Anda akan merasa stress, ketika anda mencoba menyembunyikan perasaan anda. Anda tidak bisa membodohi siapapun kecuali diri anda sendiri.

Ekspresi wajah Anda, bahasa tubuh dan sinyal lain fisiologis akan mengungkapkan perasaan terdalam Anda, Apakah Anda ingin atau tidak.

Sebaliknya, memakai stres Anda di lengan Anda.

Mengungkapkan stres Anda tanpa berteriak atau menempatkan kepalan tangan Anda melalui dinding akan membantu Anda memproses dan melewatinya. Jauh dari membuat Anda tampak lemah atau terlalu emosional, akan membuat lebih manusiawi lalu menimbulkan rasa hormat dan kepercayaan.

2. Menjaga hubungan profesional

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline