Lihat ke Halaman Asli

4 Tips Mengubah Hari Buruk di Kantor Menjadi Menyenangkan

Diperbarui: 16 Agustus 2018   16:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TOG Indonesia

Selamat hari Kamis sobat TOG HR sebentar lagi kita akan menikmati masa long weekend ya dikarenakan 17 Agustus ini jatuh di hari Jumat (Yeyyyyy!). Artikel hari ini kita akan membahas 4 Tips Mengubah Hari Buruk di Kantor Menjadi Menyenangkan

Ngomong-ngomong setiap orang/pekerja pasti sering mengalami hari buruk di kantornya entah itu karena pekerjaan atau kejadian yang tidak menyenangkan di luar kantor yang malah terbawa sampai ke dalam kantor.

Kita akan kasih beberapa tips nih supaya hal tersebut tidak menjadi berlarut-larut sehinggi produktivitas kamu akhirnya jadi menurun.

Bekerja adalah hal yang paling menyenangkan, apalagi jika memiliki pekerjaan yang bagus dengan tingkat gaji yang tinggi/besar. Namun menghadapi rutinitas di kantor adalah hal yang paling sangat membosankan karena pekerjaan yang dilakukan itu-itu saja alias melakukan pekerjaan yang sama terus menerus selama masa kontrak sungguh akan sangat membosankan.

--

Baca Juga:  Info Loker TOG HR Terbaru di Bidang IT 2018

--

Belum lagi timbulnya masalah yang terjadi di kantor yang harus segera dihadapi dan selesaikan. Masalah yang timbul biasanya datang dari rekan kerja dan atasan Anda yang menyangkut tentang pekerjaan.

Saat masalah timbul dan merusak hari Anda biasanya yang selanjutnya terjadi adalah menyalahkan orang lain dan menyalahkan keadaan. Bahkan seorang wanita, akan langsung menangis jika hal ini tidak terselesaikan juga dan akan bersikap emosional dengan orang yang berusaha mengajak berbicara.

Jadi apakah hal yang harus dilakukan untuk memperbaiki itu? Berikut adalah 4 Tips Mengubah Hari Buruk di Kantor Menjadi Menyenangkan:

1. Temukan inti masalah

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline