Lihat ke Halaman Asli

Keajaiban Sebuah Doa dan Kekuatan Jiwa

Diperbarui: 31 Oktober 2021   09:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Orangtua Tersayang, dokpri

Bogor-30 Oktober 2021

Dikunjungi Oleh Orang Tua bagi anak yang hidup di tengah Rantauan adalah Harapan dan Keinginin Terbesar untuk semua anak perantau yang ada di negeri Orang.Hal ini sangat menjadi sebuah Rasa bahagia yang tidak bisa dibandingkan dengan Hal apapun.

Berawal dari sebuah Cerita yang jauh dari kata mungkin'' namun semua akan tiada makna dan tak berlaku untuk Kedua orangtua. Sangat Sering ditengah sunyinya malam penuh dengan Cerita,Rasa,Beban yang menerpa Hidup bagi seorang perantau yang harus tetap berjuang ,bertahan ,namun itu tidak berarti apa-apa''bagi kami semua akan musnah rasa,beban,dan pikiran yang menggelumat dikepala dikala Ayah Dan Ibu Ada Bersama kami Walau hanyaa Sesaat .

Keberhasilan bagi anak perantau adalah harapan semua orang tua begitupun sebaliknya kebahagiaan Kedua Orang Tua adalah Harapan Kami sebagai anak yang ada di negeri Seberang atau dimanupun mereka bagi anak perantau yang menapakkan kaki untuk numpang bertahan hidup adalah hal yang sudah biasa kami jalani namun hal ini akan lebih sempurna untuk kami sebagai anak perantau yang bisa memberikan perubahan yang lebih baik tentunya untuk nama baik Ayah dan Ibu.

Langkah -demi langkah dengan seiring berjalan nya waktu dan keadaan akan bisa bersahabat dengan sebuah Impian yang nyata.jika memang didasari niat yang lurus serta Doa yang selalu tak pernah putus serta Tekat yang kuat hal ini adalah sebuah peroses Tuhan untuk memberikan alasan kepada kita agar apa yang menjadi harapan bisa diberikan sesuai kenytaan.

Menjalani Setiap Waktu Tanpa Mereka Memang Rasa yang  sangat tidak mudah bagi setiap Anak Rantau yang mungkin Semua Anak Rantau Rasakan Namun Setiap Langkah akan membuat indah jika kita tidak memiliki Rasa yang Pasrah.

Bersyukur yang tak terhingga didalam hati kami sebagai anak-anaknya bisa melihat tersenyum indahnya mereka disaat menikmati kesederhaan dan penuh rasa bahagia walau kami tau banyak cerita pahit yang sedang tersimpan didalam kepala.tapi hal itu tidak menjadi alasan untuk mereka bisa memeberikan senyuman yang sederhana namun penuh makna ujar(Tobi Ardiansyah) putra Kedua dari Ayah tercinta (Muhlisi) Dan Ibu Tersayang(Lindawati) telah menyadari akan banyak hal belum dapat ku persembahkan untuk mereka namun ini menjadi tugas khususku kedepan untuk mengubah keadaan menjadi sebuah Impian.

Terimakasih Papi dan mami untuk Kado istimewa nya yaitu Doa dan Senyuman sehingga bisa menjadi Modal besar kami bisa bertahan di perantauan'

Di dalam hati dan langkah kakiku, tercipta sebuah impian untuk mewujudkan sebuah harapan dari orang yang senantiasa menantiku di sana." 👪. "Saat aku jauh dari seorang ibu dan ayah, aku benar- benar merindukan suara dan belaianmu. Seperti ingin lari dan memeluknya dia di sana."

Pesan untuk Anak Rantau''Tetap Berjuang Untuk Senyuman Mereka yang menantikan kami Dikampung Halaman tercinta''

Motto: Tetaplah Melangkah untuk Masa depan Yang Cerah Tanpa Kenal Lelah. 

Ditulis By.Tobi Ardiansyah@Putra Rantau_Lampung 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline