Lihat ke Halaman Asli

Tobari

Dosen FEB/ PPs Universitas Muhammadiyah Palembang

Pantai-pantai di Belitung: Keindahan Alam yang Menakjubkan

Diperbarui: 27 April 2023   06:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pantai Tanjung Tinggi Belitung, sumber: https://www.belitunginfo.com/berita/pesona-laskar-pelangi-di-pantai-tanjung-tinggi-belitung/

Bismillah.

Belitung adalah salah satu destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang memukau, terutama pada pantai-pantainya.

Pantai-pantai di Belitung dikenal dengan air laut yang jernih dan bersih, pasir putih halus, serta bebatuan granit yang unik dan menarik.

Namun, seperti halnya dengan destinasi wisata lainnya, pantai-pantai di Belitung juga masih ada beberapa kekurangan dan tantangan, seperti kendala akses transportasi dan fasilitas umum yang masih terbatas.

Semua kendala itu tidak menjadi penghalang kalau kita sudah biasa berpetualang untuk menikmati keindahan alam., karena keindahan alam yang ditawarkan oleh pantai-pantai di Belitung ini tidak dapat diragukan lagi.

Pengalaman liburan yang menyenangkan dapat didapatkan dengan berbagai aktivitas di pantai seperti berenang, berselancar, atau hanya bersantai menikmati pemandangan.

Jangan ragu untuk mengeksplorasi pantai-pantai di Belitung dan menikmati keindahan alamnya yang mempesona.

4ok-6449b33a4addee56a13aa1d3.jpg

Pantai Tanjung Tinggi Belitung, sumber: https://www.belitunginfo.com/berita/pesona-laskar-pelangi-di-pantai-tanjung-tinggi-belitung/

Pantai Tanjung Tinggi Belitung

Lebih lengkap infonya, lihat di sini

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline