Lihat ke Halaman Asli

TJIPTADINATA EFFENDI

TERVERIFIKASI

Kompasianer of the Year 2014

Kesehatan Tidak Ternilai

Diperbarui: 23 Agustus 2024   08:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi 

Karena Tidak Bisa Dibeli 

Dengan uang orang dapat membeli aneka ragam makanan dan obat obatan demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan uang orang dapat berobat hingga keluar negeri. Tetapi dengan uang orang tidak dapat membeli kesehatan 

Kalau sehat itu bisa dibeli, maka orang orang kaya semuanya akan sehat dan segar bugar. Tapi dari fakta-fakta yang ada, ternyata dan terbukti, bahwa sehat itu tidak bisa dibeli. 

Salah satu bukti konkrit adalah begitu banyak orang kaya raya yang meninggal , karena kebanyakan makan, maupun pola hidup yang tidak sehat.

Untuk dapat menikmati hidup sehat hingga menua, selain dari menerapkan pola hidup sehat, perlu secara rutin berolah raga.

Tidak musti ke Pusat Kebugaran dan bayar mahal. Bilamana kondisi ekonomi memungkinkan tentu saja tidak ada salah nya ke Fitness centre ataupun ke Swimming Pool 

Tetapi sesungguhnya olah raga yang paling mudah dan murah adalah berjalan kaki.

Dokumentasi pribadi 

Walking is the best medicine (Hipocrates)

Selama ini  kebanyakan orang berpikir bahwa untuk mendapatkan kesehatan yang prima,maka yang harus dilakukan adalah: Olah Raga yang teratur dan mengonsumsi makanan sehat setiap harinya. Hanya sedikit orang yang memahami,bahwa sesungguhnya terapi alami adalah dengan berjalan secara alami .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline