Lihat ke Halaman Asli

TJIPTADINATA EFFENDI

TERVERIFIKASI

Kompasianer of the Year 2014 - The First Maestro Kompasiana

Jurus "Panic Buying", Jadi Andalan Bisnis

Diperbarui: 26 Januari 2022   09:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto bulan Maret 2020/tjiptadinata effendi

Meningkatkan Daya Beli Dengan Cara Upload Gambar Lama

Ada banyak cara dan gaya para pebisnis untuk meningkatkan daya beli,dikala menghadapi kelesuhan yang berlarut larut sejak Pandemi selama dua tahun ini. Kalau masalah perang diskon,agaknya sudah tidak lagi menarik. Maka salah satu cara adalah mengupload gambar sewaktu "Panic Buying" terjadi 2 tahun lalu.

Dengan tujuan para kosumen mengalami semacam gentar psikologi dan terhipnotis untuk ikut memborong barang barang yang sesungguhnya tidak diperlukan. Misalnya memborong kertas tisue hingga lusinan, barang makanan kaleng aneka ragam dan entah apa lagi. 

Karena bertepatan,kami sendiri mengalami saat Panic Buying yang sejatinya terjadi bulan maret tahun 2020, sehingga tahu persis rak mana yang kosong dan dimana.

Isu mengenai Covid 19 di blow up dan gambar rak kosong ditempatkan secara mencolok. Tanpa perlu menyebut media mana, silakan dilacak sendiri. 

Untuk jelasnya silakan dibaca link ini: https://www.kompasiana.com/tjiptadinataeffendi21may43/5e7689a9097f364a084c71c2/buyer-is-the-king-tidak-berlaku-sejak-covid-19?

maret-2020-a-61f0afd206310e2196452bb3.jpg

foto bulan maret 2020 /tjiptadinata effendi

Perlu Arif Membaca Berita 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline