Lihat ke Halaman Asli

TJIPTADINATA EFFENDI

TERVERIFIKASI

Kompasianer of the Year 2014

Merekam Wajah Kompasianer Lewat Rangkaian Foto

Diperbarui: 30 Desember 2015   05:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keterangan foto: dari kanan kekiri: Wardah Fajri,Ella Yusul. Desol, Mizas, Pepih Nugraha, kami berdua dan mbak Indria Salim., serta.....

Berbagi Kisah Kompasianival Lewat Rangkaian Foto Kenangan

Tanpa terasa pertemuan akbar yang diselenggarakan dalam event nasional Kompasianival sudah dua minggu berlalu. Namun terlalu banyak kenangan yang terekam dalam memory setiap orang yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk berkunjung kesana pada waktu itu.

Tetapi banyak diantara kompasianers yang karena berbagai halangan ,tidak dapat hadir .Oleh karena itu mungkin foto foto yang di postingkan di artikel ini,dapat merupakan hiburan tersendiri.Setidaknya dapat mengenal beberapa diantara para sahabat yang selama ini saling berinteraksi lewat tulisan dan komentar.

Termasuk juga Kompasianers yang ikut hadir, namun karena berbagai sebab lupa mengabadikan keberadaannya diajak kopdar terbesar ini,lewat foto . Ganbar ganbar yang di upload pada tulisan ini, mungkin beberapa diantaranya diperlukan ,sebagai pelengkap album kenangan pribadi masing masing.

Mohon maaf ,saya tidak dapat menuliskan satu persatu nama yang foto nya diupload disini, karena keterbatasan daya ingat saya Mudah mudahan teman teman ,berkenan melengkapinya ,lewat komentarnya, Untuk menuliskan nama nama, yang fotonya tercantum disini.

Setiap orang boleh boleh saja membuat rencana ,tahun besok akan ketemu lagi namun belum tentu semua rencana kita akan dapat dilakukan sesuai harapan,,Maka sangat perlu kita mengabadikan wajah wajah sahabat kita,Entah mungkin ketemu di tempat lain.

 

Menyimpan Wajah Dalam Memori

Mengingat nama saja, paling lama mungkin dalam hitungan bulan dan bila jarang bertemu, nama teman teman kita ,akan membeku dalam memori dan sangat sulit untuk mengigatnya kembali Apalagi bila jumlahnya puluhan atau malah ratusan orang. Cara paling efektif dan efisien dalam mengabadikan nama sahabat kita adalah dengan merekam wajah wajah mereka Baik melalui camera saku ataupun lewat ponsel masing masing.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline