Lihat ke Halaman Asli

TJIPTADINATA EFFENDI

TERVERIFIKASI

Kompasianer of the Year 2014

Wajah Kompasianer Terpajang di London Times

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1390481105257458984

[caption id="attachment_307837" align="alignleft" width="300" caption="foto: http://effectfun.com/effects.com"][/caption]

Ingin Wajah  Terpajang di Koran Terkemuka?

Bagaimana perasaan kita,andaikata wajah kita, tiba tiba sudah terpajang di salah satu Koran terkemuka di dunia .Tentu akan sangat mengasyikan dansekaligus menghadirkan suasana hati yang ceria.

Selama ini ,menyaksikan wajah bintang bintang tenar ataupun tokoh tokoh dunia ,terpajang di Koran Koran terkemuka di dunia,akan membuat kita terpana. Mungkin kita berpikir,wah kapan ya wajah saya juga bisa terpampang disana?Di jaman millennium ini ,semua yang dulu tidak mungkin,sekarang menjadi mungkin. Yang dulu merupakan misteri yang tidak dapat dijelaskan secara logika,sekarang sudah dapat dipraktekkan sendiri,tanpa harus beranjak dari rumah dan tanpa harus keluar uang sepeserpun.

Bagi yang sudah ahli di bidang jepret menjepret,mungkin bisa berbaik hati untuk sharing,Siapa tahu ada jalan pintas yang lebih mudah dan menarik., Bagi yang masih belajar,seperti saya,ternyatahal hal kecil, dapat menciptakan kegembiraan .

Saya dapat kiriman via facebook oleh teman sayaPak Agus Murdjioko.Ini nama sebenarnya dan bisa di kontak via facebook. Sebuah Koran Times dengan wajah saya dan teman saya Pak Markus Tunggal ,terpampang disana. Pesan dibawahnya:” Pak Effendi,masuk ke google search danketik: “ http://effectfun.com/effects.com”. Cari judul “ Effect of Photo Online – Free Fun Effect for Picture”. Klick disana danbisa di pelajari online secara totally free

Wajah kita terpajang di Koran

Ternyata dalam waktu singkat, foto wajah kita,sudah terpajang di Koran Koran terkemuka di dunia,tanpa harus menunggu menjadi selebriti . Juga tidak perlu menunggu hingga terpilih sebagai Pemenang Indonesian Idolataupun American Idol. Hal kecil ini ,bisa dipraktekkan oleh anak anak kita. Karena akan memberikan suatu kegembiraan ,sambil belajar hal hal yang positif.

Jujur,saya sendiri untuk urusan tehnik foto memoto atau pun klik sana ,klik sini,boleh dikatakan nol besar. Oleh karena itu saya berpikir,kemungkinan hal ini bukan mutlak ada pada diri saya, mungkin terjadi juga pada diri orang lain. Maka artikel kecil ini saya postingkan,dengan harapan dapat memberikan setitik rekreasi yang mudah dalam keluarga.Disamping menambah ilmu ,tanpa harus beranjak dari rumah dan tanpa harus membayar uang sekolah.

Ada puluhan gambar gambar lucu,termasuk gambar karikatur,dimana wajah kita dapat di tempatkan. Kreasi ini mungkin sudah kuno,bagi yang ahli,tapi akan sangat mengasyikkan bagai pemula,baik anak anak ,maupun dari kalangan orang tua.

Catatan:

Sebuah kegembiraan ,betapapun kecilnya adalah obat mujarab untuk menentramkan hati dan memulihkan berbagai kondisi batin yang terbeban. Jangan lupa,hal hal kecil,termasuk kegembiraan,dapat menghadirkan sebuah perubahan besar dalam hidup kita. Nah,obat mujarab itu kini ada di depan mata, tinggal mengulurkan tangan untuk meraihnya.

Wollongong, 23 Januari ,2014




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline