Lihat ke Halaman Asli

TJIPTADINATA EFFENDI

TERVERIFIKASI

Kompasianer of the Year 2014

Mohon doa untuk Ferry Indra dan Herry Indra di MH 370

Diperbarui: 24 Juni 2015   01:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Ferry Indra dan Herry Indra di MH 370

Saat ini saya dan istri sedang berada di rumah orang tua Ferry Indra dan Herry Indra,yang mana keduanya berada di MAS MH.370.  Yanita Effendi adalah kakak kandung saya,yang domisili di Bandung,bersama suaminya Lazuardi Suadaya.

Kami tiba hampir tengah malam disini. Seisi rumah berlum tidur. TV dinyalakan 24 jam . Dan Hp juga on , Setiap ada berita menjadi pusat perhatian. Ada Hp China yang memancarkan signal dari salah satu penumpang pesawat hilang. Berita ini ,yang masih belum dikonfirmasi kebenarannya.sudah menimbulkan setitik harapan bagi keluarga Ferry dan Herry .

Belum lagi kemarin ada berita,bahwa pesawat sudah landing dengan selamat di China,yang belakangan dibantah kebenarannya. Dapat dipahami dalam kondisi ini.setiap berita,kendati yang belum terkonfirmasi.menjadi sebuah harapan bagi keluarga yang menunggu dengan berdoa dan berharap.

Hampir setiap menit ada sms dan telpon masuk dari seluruh keluarga besar ini,termasuk dari saudara Ferry dan Herry yang berada di Sydney. Cherry dan istrinya Lisa berada di Sydney untuk melanjutkan studynya. Saya sarankan agar mereka tidak usah pulang.karena toh tidak ada yang dapat dilakuan disini.

Herry Indra Berangkat Bertepatan dengan Ultahnya yang ke 35 tahun.

Herry Indra,yang ultahnya bersamaan dengan anaknya,pada hari Sabtu ,tanggal 07 Maret,2014, Setelah selesai merayakan ulang tahun bersama keluarga,sorenya pamitan untuk berangkat bersama kakaknya Ferry Indra. Dan hingga saat ini,pesawat yang ditumpanginya MH 370 bersama dengan penumpang lainnya masih belum diketahui nasibnya.

Kedua orang tuanya,memohon agar kita semua berkenan tetap mendoakan,bukan hanya kedua putranya,tetapi juga semua penumpang pada MH 370.

Hari Ini berangkat ke Kualalumpur

Sejak kemarin sore, adik Ferry dan Herry,yang bernama Hendry,putra kedua dari keluarga ,sudah meluncur ke Jakarta ,bersama dengan Nana,istri dari Herry Indra.Sedangkan Fifi isti Ferry tidak dapat ikut,karena paspornya belum diperpanjang.

Keluarga sangat mengharapkan doa kita semua dan menunggu dengan harap harap cemas,siang dan malam. Saya berusaha berkali kali untuk postingkan foto keduanya,tapi tetap gagal.kendati sudah saya perkecil hingga 30 Kb.

Cijerah,bandung,Senin,10 Maret,2014

Tjiptadinata Effendi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline