Lihat ke Halaman Asli

TJin Kwang

Hanya orang yang perduli

Workshop Pelatihan Jurnalistik Bisnis Perbankan Bank Sumut bersama IWO Medan

Diperbarui: 30 Agustus 2018   10:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Workshop Pelatihan Jurnalistik Bisnis Perbankan (dok. Bank Sumut)

Bank Sumut berkerjasama dengan Ikatan Wartawan Online Medan, menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Perbankan selama tiga hari di Hotel Niagara Danau Toba, Sumut.

Pelatihan ini sebagai wujud keperdulian Bank Sumut bersama mitra Jurnalis Online dalam penyajian Jurnalistik Perbankan yang informatif, terkini dan terpercaya dalam bidang Ekonomi dan Perbankan.

Pelatihan diikuti oleh 25 perserta undangan yang terdiri dari wartawan berbagai media online nasional dan lokal di Sumut.

Ketua IWO Kota Medan, Erie Prasetyo sangat berterima kasih dan mengapresiasi keperdulian Bank Sumut menyelenggarakan workshop pelatihan ini.

"Kami dari IWO Kota Medan, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Bank Sumut yg saat ini dipimpin oleh Bapak Dirut, Dr. Edie Rizlianto atas kerjasama ini. Wokshop dan pelatihan ini mengasah kemampuan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IWO Medan, dalam hal penyajian berita Perbankan dan Ekonomi yang informatif, terkini dan terpercaya secara proporsional dan profesional. Semoga ke depannya, terjalin lagi kerjasama yang lain antara IWO Medan dengan Bank Sumut." disampaikan Erie.

Pelaksanaan workshop pelatihan dibuka dan dilepas oleh Dirut PT Bank Sumut, Dr. Edie Rizlianto dari kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol No. 18 Medan.

"Kegiatan dalam kemitraan Bank Sumut ini, komit dan konsisten diselenggarakan setiap tahun, secara bergiliran berkerjasama dengan lembaga insan pers. Informasi yang up to date dan isyu-isyu perbankan agar dapat ditulis oleh jurnalis yang berkompeten, proporsional dan profesional. Bank Sumut sangat memahami kemitraan dalam hal pemberitaan ini." demikian acara resmi dibuka dan dilepas Dirut PT Bank Sumut, Dr. Edie Rizlianto.

(Foto di tengah) Dirut PT Bank Sumut, Dr. Edie Rizlianto (dok. Bank Sumut)

Pelaksanaan workshop pelatihan akan dilaksanakan selama tiga hari, tanggal 30-31 Agustus dan 01 September di Hotel Niagara Danau Toba, Sumut.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline