Lihat ke Halaman Asli

Tiyarman Gulo

SEO Specialist

Fermin Lopez Guncang Almeria dengan 2 Gol, Barcelona Makin Mantap di Posisi Kedua

Diperbarui: 17 Mei 2024   17:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fermin Lopez Guncang Almeria dengan 2 Gol, Barcelona Makin Mantap di Posisi Kedua | detik.com

Pertandingan seru dalam Liga Spanyol terjadi saat Almera bertemu dengan Barcelona di putaran ke-36. Dalam pertarungan yang sengit, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, berkat brace yang dicetak oleh Fermn Lpez.

Lopez Guncang Gawang Almera

Pertandingan dimulai dengan dominasi Barcelona yang mencoba untuk mengendalikan permainan. Di menit ke-14, Fermn Lpez berhasil membuka keunggulan bagi Barcelona setelah memanfaatkan assist dari Fort, membuat skor menjadi 1-0 untuk Barcelona.

Memasuki babak kedua, Almera mencoba bangkit, tetapi pertahanan kokoh Barcelona membuatnya sulit untuk menembus gawang lawan. Di menit ke-59, Lpez kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima assist dari Roberto S., menjauhkan Barcelona dengan keunggulan 2-0.

Perubahan Pemain dan Peluang

Kedua tim melakukan beberapa pergantian pemain untuk mencoba membalikkan keadaan. Almera mengganti Leo Baptistao dengan Romero L., dan Lozano C. digantikan oleh Suarez L. di menit ke-67. Namun, perubahan itu tidak mengubah arah pertandingan.

Barcelona juga melakukan beberapa pergantian pemain dengan harapan untuk mengamankan kemenangan. Joao Felix masuk menggantikan Lewandowski R., dan Christensen A. menggantikan Roberto S. di menit ke-69. Meskipun demikian, kedua tim gagal menambah gol hingga peluit panjang berbunyi.

Statistik Pertandingan

Statistik pertandingan menunjukkan dominasi Barcelona dalam penguasaan bola, dengan 66% dibandingkan dengan 34% milik Almera. Barcelona juga memiliki lebih banyak percobaan gol, dengan 16 tembakan dibandingkan dengan 12 tembakan dari Almera.

Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin kokoh di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Almera harus kembali ke meja strategi untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Lpez Bintang Pertandingan

Fermn Lpez menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol yang membawa Barcelona meraih tiga poin penting dalam persaingan memperebutkan posisi kedua di La Liga.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Rojas J. A. di Power Horse Stadium, Almera, yang dihadiri oleh 15.543 penonton dari kapasitas stadion sebanyak 17.400 orang.

Sementara itu, Xavi mencatatkan 100 penampilan sebagai pelatih Barcelona dengan ambisi untuk meraih gelar juara. Hal ini membuktikan eksistensi Barcelona sebagai salah satu kekuatan besar dalam sepakbola Spanyol.(*)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline