Lihat ke Halaman Asli

Tiyarman Restu Putra Gulo

Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.blogspot.com

Harga Crypto Terbaru: ETH dan XRP Mengalami Kenaikan

Diperbarui: 30 Juli 2021   13:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source : Pixabay.com

Ethereum dan XRP mengalami kenaikan dalam 24 jam terakhir. Pada saat tulisan ini dibuat, token XRP Ripple mengalami kenaikan 5%, lebih tinggi dari harga Rabu, dan kenaikan 24% dalam seminggu. Ether (ETH), crypto terbesar kedua di dunia, naik sebesar 5% menjadi US$2.400, meningkat 16% dalam seminggu. Pemimpin pasar, Bitcoin turun di bawah $40.000 setelah jatuh 1%, tetapi naik 22% dalam waktu seminggu.

Baca Juga : Gubernur Bank Sentral Eropa Memuji Teknologi Cryptocurrency Tapi Peringatkan Ketidakstabilan

Ada desas-desus akhir pekan lalu bahwa Amazon sudah menerima pembayaran BTC, yang menyebabkan lonjakan harga cryptocurrency kolektif, menjauhkan BTC dari jebakan $30.000. Banyak yang percaya bahwa pada akhir tahun nanti, jebakan tersebut akan menjadi patokan bagi crypto lainnya.

Binance Coin (BNB) telah meningkat sebesar 2% dalam 24 jam terakhir, dan telah meningkat sebesar 7% dalam 7 hari, dengan harga $320. Cardano (ADA) mencapai 1,30 USD meningkat 1%, membuat kenaikan harga 7 hari sebesar 8%. Koin meme Dogecoin (DOGE), nilainya meningkat 5% lebih tinggi dari harganya 7 hari yang lalu.

Dalam 24 jam terakhir, nilai pasar crypto meningkat lebih dari 1,5%, dan nilai transaksi 11.000 koin adalah 1,57 triliun dolar AS. Quant (QNT) memiliki keuntungan terbesar di antara 100 token teratas, naik 17% menjadi US$131 dan naik 78% dalam 7 hari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline