Lihat ke Halaman Asli

UPH Sambut Kunjungan Grup Strategic Resources International, USA

Diperbarui: 12 Maret 2018   09:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(dok. pribadi)

Pada tanggal 19 -- 23 Februari 2018, Faculty of Nursing (FoN) UPH menyambut kedatangan grup Strategic Resources International (SRI), USA dalam rangka Asia Leadership Training Conference, yakni sebuah kegiatan leadership di Asia yang diusung oleh SRI.

Sebanyak 40 tamu yang berasal dari USA, dan beberapa dari Asia, termasuk Thailand, Jepang, Bangladesh, HongKong, Australia, Cambodia  sampai Fillipina hadir ke UPH sebagai bagian dari kegiatan program training leadership

Kegiatan ini difasilitasi Faculty of Nursing (FoN) UPH yang diwakili Christine L. Sommers, MN, RN, CNE - Dekan FoN.Di samping training leadership,   para tamu juga berkesempatan melakukan tour singkat di kota Tua Jakarta untuk lebih mengenal dan memahami sekelumit seni budaya Indonesia.

Kegiatan ini disambut baik oleh FoN dan Internasional Teacher's College (ITC)  UPH, karena SRI bertujuan untuk membantu pengembangan pendidikan kedokteran dan manajemen di rumah sakit di Asia Afrika. Selain itu, pendidikan keperawatan merupakan bidang minat dan kunjungan SRI untuk membantu membangun koneksi serta untuk melihat sistem yang berbeda dari negara-negara lain.

Para tamu sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia.  Baik UPH maupun SRI berkomitmen untuk tetap saling menjalin dan menjaga hubungan. Mereka berharap akan dapat mengujungi Indonesia kembali khususnya UPH di kesempatan yang berbeda. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline