Lihat ke Halaman Asli

Jalan Rusak di Jalan KH Sulaeman Kelurahan Kagungan Kota Serang, Seorang Mahasiswa Angkat Bicara

Diperbarui: 2 Maret 2024   16:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

dokpri

Masyarakat yang melintas di Jalan KH.Sulaeman Kelapa dua, Kel.Kagungan, Kec.Serang Kota Serang mengeluh akibat jalan rusak.

Seorang mahasiswa yang berdomisili di daerah tersebut angkat bicara terkait jalan yang rusak. ia meminta kepada Pemerintahan Kota (PEMKOT) Serang untuk segera memperbaiki jalan tersebut sebelum banyak jatuh korban.

"PEMKOT jangan menutup mata dan telinga terhadap yang terjadi di jalan" kata Tito Mardiyatno selaku mahasiswa yang berdomisili di daerah tersebut.

Ia mengatakan seharusnya PEMKOT Serang turun ke jalan lihat langsung dan catat jalan mana saja yang kondisinya rusak dan segera melakukan pemeliharaan. Jangan harus menunggu adanya korban jiwa akibat kerusakan jalan yang berada di wilayah tersebut.

"Sesegera mungkin di perbaiki, masa pemerintah harus menunggu ada korban meninggal dulu akibat kecelakaan dari rusaknya jalan" ujarnya.

Lajut Tito, Infrastruktur jalan sebagai indikator penting bagi masyarakat apalagi kawasan tersebut merupakan area padat penduduk dan menjadi jalan alternatif bagi pengguna jalan.

"Saya selaku perwakilan dari masyarakat berharap kepada PEMKOT Serang khususnya pada Dinas PUPR  untuk sesegera mungkin memperbaiki jalan tersebut, karena kita tidak mau perihal yang seperti ini menunggu memakan korban baru pihak yang berwenang menyelesaikan" tutupnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline