Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Jackie Chan Masuk MCU Jadi Impian Daniel Cretton Sutradara Shang-Chi

Diperbarui: 21 Desember 2021   09:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi Shang-Chi dan Jackie Chan. Sumber : Comic Book

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menjadi film kebudayaan asia pertama di Marvel Cinematic Universe, layaknya kebudayaan Afrika di Black Phanter.

Salah satu kebudayaan yang diangkat dalam film ini adalah seni bela dirinya. Salah satu aktor asia yang terkenal dengan aksi bela diri yang memukau adalah Jackie Chan.

Dalam film Shang-Chi, Jackie memang tidak muncul. Hanya saja gerakan bertarung Shang-Chi saat di dalam bus terlihat sangat mirip dengan Jackie Chan.

Ternyata, sutradara film tersebut Daniel Cretton, bisa dibilang ngefans dengan Jackie Chan. Bahkan dia bermimpi untuk membawa sang aktor masuk ke dalam MCU.

Sebagai film terlaris di pasar domestik Amerika, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menjadi pengantar sempurna bagi Daniel Cretton sang sutradara masuk ke dunia MCU.

Tentunya dengan tangan dinginnya, dia dipercaya oleh Marvel untuk kembali memimpin sekuel Shang-Chi dan mengembangkan sebuah serial Disney+.

Saat ditanya apakah ada aktor yang ingin dia ajak bergabung dalam film oleh CinemaBlend, Daniel Cretton mengaku jika dia ingin Jackie Chan muncul di sekuel Shang-Chi.

"Maksud saya, jika kita bisa memasukkan Jackie [Chan] ke dalam film yang akan menjadi impian seumur hidup saya. Ya, mari kita taruh di sana," kata Cretton seperti dilansir dari Comic Book.

Jika Jackie Chan masuk ke dalam MCU, ini sebuah kejutan yang menarik bagi fans Marvel dan Jackie Chan. Terlebih aktor kawakan itu sudah lama tidak muncul dalam film.

Dalam sebuah wawancara melalui Movie Web tahun lalu, Jackie mengaku jika dirinya tidak pernah meninggalkan Amerika. Hanya saja dia tidak dapat menemukan naskah yang tepat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline