Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Berpotensi Spoiler, Tom Holland Hampir Keceplosan Ungkap Siapa Pembeli Avengers Tower

Diperbarui: 6 Desember 2021   12:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tom Holland sebagai Spider-Man. Sumber : Den of Geek

Bukan Tom Holland namanya jika dia tidak spoiler hal-hal penting terkait film Marvel, terutama film-film yang dia terlibat langsung di dalamnya. Sebut saja judul film Avengers : Infinity War pernah dia bocorkan saat live IG.

Hal kekonyolan seperti ini seakan sudah menjadi 'trademark' Tom Holland si tukang spoiler. Bahkan saking seringnya, lawan main Tom Holland yaitu Jake Gyllenhaal pernah menutup mulutnya saat interview.

Baca juga, "Tambah 3 Film, Bos Sony Pictures Amy Pascal Tegaskan Spider-Man Tom Holland Terus Berlanjut di MCU"

Nah, baru-baru ini, hampir saja Tom Holland berpotensi spoiler informasi penting tentang nasib Avengers Tower usai ditanyai oleh Brandon Davis, wartawan hiburan senior Comic Book.

Di film Spider-Man : Homecoming, Tony Stark memutuskan memindahkan lokasi markas Avengers. Pemindahan berbagai macam device menjadi plot utama film tersebut.

Di akhir film Spider-Man : Far From Home, Tom Holland sempat berayun di dekat lokasi Avengers Tower. Terlihat gedung tersebut seperti dilakukan renovasi.

Lalu para fans pun akhirnya bertanya-tanya, siapa pembeli Avengers Tower sebenarnya. Tom Holland pun menjawab jika dia mengetahui siapa pembeli gedung ikonik tersebut.

"Oh benar, mereka menjual Avengers Tower," kata Holland kepada Brandon Davis seperti dilansir dari laman Comic Book. Sempat diam berpikir sebentar, Holland kemudian menambahkan, "Aku tahu siapa yang membeli Avengers Tower!"

Saat itulah Zendaya dengan cepat masuk, mencoba untuk menutupi mulut Holland untuk berjaga-jaga mencegah agar pacarnya itu tidak membocorkan spoiler lain dari mulutnya.

Sebelumnya, banyak spekulasi yang beredang yang berhembus kabar siapa pembeli Avengers Tower tersebut. Beberapa ada yang mengatakan jika Oscorp pemilik selanjutnya, bahkan ada yang mengatakan bangunan itu dimiliki Fantastic Four.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline