Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Dua Kisah Lucu Tom Holland Jadi Spider-Man, Mulai Bukan "Good Looking" Hingga Masalah Tinggi Badan

Diperbarui: 4 Desember 2021   14:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tom Holland sebagai Spider-Man. Sumber : Insider

Jelang tayang film Spider-Man : No Way Home pada pertengahan bulan ini, segala hal terkait Tom Holland dan Spider-Man menjadi perbincangan menarik oleh banyak orang.

Buktinya poster dan tv spot resmi di berbagai negara saja menjadi topik pembahasan di sejumlah sosial media. Kebanyakan mengamati apakah ada hal yang baru di dalamnya.

Baca juga, "Tambah 3 Film, Bos Sony Pictures Amy Pascal Tegaskan Spider-Man Tom Holland Terus Berlanjut di MCU"

1. Dianggap menjadi Spider-Man karena gak "good looking"

Terbaru, dilansir dari laman Comic Book, Tom Holland bercerita tentang kisah lucunya ini saat menjadi bintang tamu di acara The Graham Norton Show.

Di acara itu, Tom bercerita tentang saat dirinya menjalani audisi terakhir untuk menjadi Spider-Man. Saat menaiki taksi, dia bertemu dengan sopir pengantarnya yang memberikan cerita lucu ini.

"Ketika saya pergi menuju audisi terakhir saya, saya sangat gugup dan saya memiliki pengemudi ini, pria yang baik, tetapi sedikit terlalu jujur," kata Tom.

Tom lalu melanjutkan ceritanya, di dalam mobil, sang sopir mengajaknya mengobrol di saat dia sedang belajar melatih dialognya. Tapi, kata Tom, dia adalah orang yang sopan dan tidak menegur.

"Tetapi saya juga ingin seperti 'Teman tolong diam, saya sedang mencoba mempelajari kalimat saya.' Dan dia melihat saya di cermin dan dia melakukan hal itu (pura-pura menyesuaikan kaca spion) dan dia seperti 'Ya,' dan dia duduk di sana dengan sangat canggung melihat saya," kata Tom.

Tom mengatakan, sopir itu kemudian berkata, 'Kamu tahu anak muda, aku pikir kamu akan mendapatkannya'. Mendengar itu, Tom lalu bertanya kenapa dia berpikir seperti itu, berharap dia mendapatkan jawaban yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline