Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Sertakan Poster Terbaru, Marvel Umumkan Trailer "Spider-Man No Way Home" Rilis Besok

Diperbarui: 16 November 2021   10:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster terbaru No Way Home. Sumber : Marvel

Sebagai film yang paling dinanti setahun terakhir, Spider-Man : No Way Home menyita perhatian banyak orang di tengah banyaknya film dan series Marvel tahun ini.

Sebut saja ada Hawkeye, What If, The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, Shang-Chi, Black Widow dan Eternals. Tapi 'mereka' tidak bisa mengalihkan pandangan dari No Way Home.

Apalagi dalam beberapa waktu terakhir, informasi dan bocoran tentang Spider-Man begitu deras tanpa henti. Salah satunya adalah bocornya gambar adegan film No Way Home.

Baca juga, "Bikin Heboh, Bocornya Gambar Adegan dan Poster Film Spider-Man: No Way Home di Media Sosial"

Kebocoran gambar itu diduga didasari banyak permintaan para fans kepada pihak studio untuk segera rilis trailer lanjutan Spider-Man : No Way Home.

Desakan besar membuat banyaknya gambar maupun informasi yang beredar di internet. Termasuk informasi mengenai perbedaan pandangan Marvel - Sony tentang video trailer Spider-Man : No Way Home.

Baca juga,"Dikabarkan Beda Pandangan Dua Studio, Trailer Kedua "Spider-Man: No Way Home" Tertunda"

Setelah Sabtu (13/11) kemarin Sony mengumumkan akan mengadakan launching trailer kepada fans, akhirnya pertanyaan kapan trailer kedua Spider-Man : No Way Home dirilis online terjawab.

Marvel mengumumkan akan rilis trailer secara online besok Rabu (17/11). Pengumuman itu disampaikannya melalui akun instagram resminya.

Tidak hanya sekadar pengumuman saja, Marvel juga mengunggah poster terbaru film Spider-Man. : No Way Home yang berisi gambar Spider-Man dan Doctor Strange.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline