Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Bukan John Wick, Ternyata Aktor Ini Paling Mematikan di Layar Film

Diperbarui: 13 Maret 2021   14:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Samuel L Jackson. Sumber : Variety

Dari semua film action yang pernah kamu tonton, mungkin kamu akan anggap jika John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves adalah tokoh yang paling mematikan. Bahkan mungkin kamu ada yang anggap Milla Jovovich atas perannya di Resident Evil mungkin yang paling 'sangar'.

Jika kamu menebak dua tokoh itu, kamu salah. Kenyataannya, Samuel L Jackson adalah tokoh action yang paling mematikan selama ini. Dia sudah membunuh 1734 pembunuhan.

Penobatan ini diberikan oleh situs Ardenth Growth, yang kemudian disebarkan kembali oleh media besar di barat.

Untuk memenuhi syarat masuk ke dalam list tokoh hollywood paling mematikan ini, semua aktor dan aktris harus sudah tampil di setidaknya lima film bergenre aksi. Mereka tidak harus memainkan peran utama dalam film tersebut.

Milla Jovovich adalah satu-satunya aktris yang masuk 20 besar, dengan hampir 1.300 pembunuhan di layar hingga saat ini dan membuatnya berada di urutan kedua dalam daftar.

Tidak hanya jadi pemain paling mematikan, Samuel L Jackson juga dinobarkan sebagai bintang film dengan mulut paling kotor ketiga.

Di luar list pemain hollywood paling mematikan, ada aktor dan produser Jimmy Wang Yu, yang terkenal karena perannya dalam 'The Man from Hong Kong' (1975), Wu xia (2011), dan One-Armed Boxer II (1976) , dinobatkan sebagai aktor paling mematikan sepanjang masa, dengan 2.477 pembunuhan.

Sebaliknya, Ardenth Growth juga menyampaikan list 3 besar penyelamatan terbanyak, Sean Connery jadi aktor yang melakukan penyelamatan terbanyak. Di belakangnya ada Bruce Willis yang terkenal bermain film 'Die Hard' dengan 10 penyelamatan dan Keanu Reeves dengan sembilan penyelamatan.

Meskipun sudah keluar 20 besar aktor hollywood yang paling mematikan sepanjang masa, namun nampaknya para kandidat 10 besar nampaknya harus waspada.

Ini dikarenakan franchise film John Wick masih mungkin terjadi dan dia bisa menambah angka jumlah pembunuhan yang dilakukannya. Keanu Reeves, kata Ardent Growth, jelas mengincar posisi teratas paling mematikan! 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline