Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Ketika Tagar Wakanda Forever Menggema, Terlalu Indah Mengenang Chadwick Boseman!

Diperbarui: 17 Februari 2021   15:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Chadwick Boseman pemeran Black Phanter saat proses produksi film. Sumber: twitter.com/MarvelStudios

Kesedihan mengenal aktor utama Black Phanter, Chadwick Boseman, mulai terlihat di twitter. Banyak warganet yang merasa kehilangan sosok superhero ini. Chadwick Boseman memang diketahui sudah meninggal Agustus tahun lalu karena kanker usus. Berita kematiannya mengkagetkan banyak pihak dikarenakan tidak pernah ada kabar apaun terkait sakit yang dideritanya.

Warganet merasa sedit karena dia bisa memberikan hasil karya yang apik meskipun sedang mengidap kanker usus. Dia tetap profesional dan energik, bahkan ada salah satu scene, Chadwick harus berlarian bersama Chris Evan Captain America saat adegan melawan pasukan Thanos. Film Avengers: Endgame adalah film terakhirnya sebelum akhirnya meninggal.

Dia meninggal dengan meninggalkan "permasalahan", yaitu bagaimana jalannya Black Phanter 2 jika tokoh utamanya dalam kehidupan nyatanya meninggal. Footage video tentang seputar ini pernah menjadi rame, karena saat itu Chadwick menjawab, "I'm dead!". Video ini menjadi viral karena ternyata pihak studio pun tidak pernah tahu tentang penyakitnya, dia pun tidak pernah menceritakan hal ini kepada siapapun.

Awal mula tagar WakandaForever menggema kembali

Ramenya tagar ini dikarenakan postingan twitter resmi Marvel yang berisikan memori 3 tahun yang lalu. Saat itu, proses produksi Black Phanter dimulai. Beberapa foto behind the scene proses syuting film ini di posting dan mendapat banyak tanggapan warganet. Salah satu warganet yang menyampaikan rasa dukanya adalah @zakskaz90, dia menyampaikan jika kamu mencari kata pahlawan super dalam kamus, kamu akan melihat foto Chadwik. Kami merindukanmu Raja Wakanda.

if you look up the word superhero in the dictonary you will see a picture of Chadwick we miss you Wakandan king.

Beda lagi dengan warganet lain dengan username @AvengIrRy11, susah untuk dipercaya jika sudah 3 tahun yang lalu. Selamat Jalan Chadwick Boseman. Selamanya raja kita. Terima kasih telah memberikan kami T'Challa/Black Panther dan kamu diberkahi talenta untuk akting.

Hard to believe it been 3 years. RIP Chadwick Boseman. Forever our King. Thank you for giving us T'Challa/Black Panther and your gifted talent for acting.

Bahkan tidak hanya warganet saja, artis Lupita Nyong'o juga belum bisa move on dari kebersamaan para pemain film satu ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline