Lihat ke Halaman Asli

Tito Adam

TERVERIFIKASI

Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Episode Keempat Wanda Vision Lebih Epic! Dunia Pasca Avengers Endgame Terjawab

Diperbarui: 30 Januari 2021   15:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Monica Rambeau pasca Endgame, cerita WandaVision dimulai. Sumber foto : Screenshot WandaVision Disney+

Siapa yang kemarin menonton episode ketiga WandaVision? Nah... Episode keempat kali ini masih fokus di Geraldine. Bahkan dua tokoh utama Wanda dan Vision bukan lagi tokoh utama dalam episode keempat!

Bagi kamu yang masih bingung siapa Geraldine sesungguhnya, di episode keempat ini pertanyaanmu ini terjawab. Geraldine ternyata adalah Monica Rambeau alias lieutenant trouble tokoh yang muncul di Captain Marvel.

Di film Captain Marvel, Monica Rambeau masih anak kecil. Dia merupakan anak dari Maria Rambeau, sahabat baik Carol Danvers (Captain Marvel). Tapi di episode keempat WandaVision, Monica Rambeau sudah dewasa.

Bagi kamu yang belum nonton, awas Spoiler Alert!!

BAGAIMANA CERITA SEBELUM INTRO

Cerita ini diawali dengan ending episode ketiga, saat terlempar dari dunia realita Wanda Vision di WestView. Layar tampak transisi hitam dan berlanjut bagaimana dunia pasca Avenger : Endgame. Saat "Blip" terjadi, separuh populasi dunia yang hilang muncul sedangkan separuh lainnya lebih tua 5 tahun.

Monica Rambeau saat itu berada di rumah sakit, duduk di samping tempat tidur pasien. Ketika dia kembali dari Blip dia bingung, seharusnya ibunya Maria Rambeau ada di tempat tidurnya setelah menjalani operasi kanker. Saat dia keluar ruangan, orang - orang yang hilang kembali muncul bahkan rumah sakit menjadi kewalahan.

Dia bertanya - tanya kepada semua perawat di rumah sakit tentang keberadaan ibunya, tapi tidak ada yang mengetahuinya. Lalu, muncul lah Dr Harley, dokter yang mengoperasi ibunya. Dari Dr Harley, Monica Rambeau akhirnya tahu dia melewati masa blip.

Yang membuat sedih, ibunya sudah meninggal 3 tahun yang lalu atau 2 tahun pasca Monica menghilang. Diketahui, Maria Rambeau meninggal karena penyakit kanker yang muncul kembali.

CERITA PASCA INTRO

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline