Lihat ke Halaman Asli

Titin Surtini

Mahasiswa Sosiologi UIN Walisongo

Mahasiswa KKN MIT DR XII Kel 42 UIN Walisongo Semarang Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Diperbarui: 17 Agustus 2021   20:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Semarang, 8 Agustus 2021 telah dilaksanakan sosialisasi terkait Pencegahan Covid-19 di Balai Kelurahan Beringin Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang oleh Mahasiswa anggota KKN MIT DR 12 Kelompok 42. Kegiatan berlangsung selama pukul 15.00-17.00 WIB. dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat. Kegiatan sosialisasi mengenai Pencegahan Covid-19 diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat serta dapat meminimalisir angka penyebaran Covid-19 yang setiap harinya kian melonjak.

"Kegiatan sosialisasi Pencegahan Covid-19 ini sangat bermanfaat, karena tentunya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga hal tersebut dapat meminimalisir angka penyebaran covid-19." Ujar salah satu warga.

Dimasa pandemi ini diharapkan masyarakat untuk selalu ingat dan waspada bahwa covid-19 masih ada. Bukan hanya persoalan Pencegahan Covid-19 tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan yang lain seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan yang terakhir melakukan vaksinasi.

Maka dari itu, ayo sama-sama kita mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk meminalisir angka penyebaran covid-19. Kalau tidak dimulai dari sekarang mau kapan lagi?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline