Lihat ke Halaman Asli

Karakter Wanita Berdasarkan Warna

Diperbarui: 17 Juni 2015   09:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Menurut sebagian kaum adam, wanita itu sosok manusia yang rumit alias complicated. But, sebenarnya mereka kaum hawa cukup fleksibel kok, bisa menempatka dan menyesuaikan dirinya dimanapun mereka berada dan dalam keadaan apa pun. Pengen tahu lebih jelas karakter wanita? disini kita bahas karakter wanita berdasarkan warna kesukaannya yaa.. cekidot.... :))

Merah

Wanita penggemar warna merah biasanya cenderung energik, kompetitif, dan pemberani. Oleh sebab itu, kaum cewek penyuka berat warna merah sangat gemar memimpin dan jiwa pengusahanya sangat dominan. Penyuka warna merah juga senang menjadi pusat perhatian sehingga sangat cocok jika bekerja di bagian promosi.

Merah Muda

Wanita penyuka merah muda dikategorikan sebagai seseorang yang sangat imajinatif, menyukai hal berbau mistis, lembut, sensitif sehingga mudah terluka perasaannya. Kadang kala ia tidak realistis dalam memikirkan sesuatu. Ia lebih mendahulukan intuisinya dari pada logikanya.

Merah Tua

Biasanya mereka penggemar merah tua memiliki fisik yang tangguh, pekerja keras, realistis, dan memiliki vitalitas tinggi adalah karakter yang dimiliki oleh cewek penggemar warna merah tua. Sayangnya, ia cenderung mudah stress dan panik bila berhadapan dengan persoalan yang sederhana sekalipun.

Pink

Kaum hawa penggemar warna pink dikategorikan sebagai perempuan konservatif namun memiliki daya pesona luarbiasa. Sangat feminin namun sayang mudah larut dalam kesedihan hingga berlama-lama.

Orange

Perempuan yang hobby mengoleksi barang-barang berwarna oranye, konon katanya, sangat produktif, positif, kreatif, dan ekspresif. Pemilik aura oranye sangat menyukai tantangan dan gemar mengejar prestasi terutama dalam bidang yang digelutinya. Penggemar warna oranye sangat extrovet juga seorang pemberani, pribadi yang menyenangkan, dan selalu berorientasi bisnis dalam aktivitasnya

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline