Lihat ke Halaman Asli

Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Ini Cara Memilihnya

Diperbarui: 24 Juni 2015   22:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hati-hati memilih untuk asuransi jiwa. Mengevaluasi biaya dan cakupan dan unsur-unsur seperti keandalan penyedia. Perbandingan tingkat diakses memiliki kontak telepon cepat atau mungkin online. Jangan menawarkan informasi individual saat ini, hanya sebagai dasar demografi diperlukan. Dapatkan sebagai tanda kutip banyak karena Anda mungkin dapat sebelum Anda memilih kesepakatan terbaik.

Mengambil sikap proaktif ketika asuransi jiwa Anda mendekati finish nya. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Jika Anda dalam kesehatan yang besar, mencari kehidupan jangka polis asuransi ditingkatkan. Jika kesehatan Anda gagal, mempertahankan kebijakan term life yang Anda miliki, tetapi mengubahnya menjadi seumur hidup. Anda tidak akan harus mendapatkan merek baru medical check up, dan kebijakan permanen Anda akan berubah menjadi lebih murah dalam jangka panjang.

Jika Anda perlu membeli asuransi jiwa, tahu apa kebutuhan Anda. Anda adalah 1-satunya yang tahu apa persyaratan yang sebenarnya Anda. Jangan biarkan penjual atau orang lain meyakinkan Anda untuk membeli asuransi lebih dari yang direncanakan, hanya karena Anda tahu apa kebutuhan Anda. Tentukan berapa banyak yang Anda butuhkan berdasarkan pengeluaran Anda dan situasi keluarga anggota, dan tidak membeli lebih dari penting.

Jika Anda berada di dalam kategori risiko tingkat tinggi untuk asuransi jiwa, pastikan Anda berbelanja di sekitar untuk cakupan Anda. Jangan biarkan tingginya tingkat 1 perusahaan menghalangi Anda dari melanjutkan pencarian Anda. Bisnis memiliki berbagai kebijakan dan biaya untuk mendapatkan pilihan kondisi. Anda mungkin menemukan bahwa 1 perusahaan menolak untuk menutupi Anda, lain akan menawarkan tingkat yang sangat kompetitif.

Dengan perusahaan yang berbeda begitu banyak menyediakan polis asuransi jiwa, menemukan 1 yang tepat adalah sebuah tantangan. Namun, itu dalam kepentingan terbaik Anda untuk mengambil waktu Anda dan mempelajari pilihan Anda. Lihat untuk mendapatkan bisnis yang diandalkan. Apakah anda menyadari apa peringkat kredit mereka? Kebijakan ini sia-sia jika bisnis tidak bisa menegakkan itu.

Mencoba meningkatkan kesehatan Anda untuk mendapatkan asuransi jiwa lebih murah. Menjadi sehat menunjukkan Anda akan hidup lebih lama, premi bulanan Anda tidak harus begitu tinggi karena Anda akan berada dalam posisi untuk membayar mereka lebih lama.

Sangat penting untuk mengidentifikasi hanya berapa banyak cakupan yang anda benar-benar membutuhkan, ini memastikan bahwa Anda tidak membuang-buang uang Anda. Anda ingin memastikan bahwa polis asuransi jiwa yang Anda cari dalam memenuhi kebutuhan Anda, juga sebagai orang lain dalam persyaratan fsmilies Anda '.

Membuat pilihan tentang cara Anda ingin membeli kebijakan. Anda dapat memilih untuk pergi di itu sendiri, atau untuk membeli kebijakan melalui pekerjaan Anda. Anda dapat juga mencari bimbingan dari seorang perencana keuangan yang berfungsi atas dasar biaya-satunya, membeli polis dari seorang perencana keuangan yang bekerja pada komisi, atau belilah dari agen asuransi.

Ini benar-benar sangat penting, sehingga Anda perlu melakukan penelitian Anda dengan menggunakan informasi yang ditawarkan, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat pada jenis kebijakan yang Anda butuhkan. Gunakan saran dari posting di atas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline