Lihat ke Halaman Asli

Humas RutanKudus

Admin Humas Rutan Kudus

Tingkatkan Pembinaan Kerohanian, WBP Beragama Kristen Ikuti Kebaktian

Diperbarui: 18 Juli 2023   13:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Kudus

Kudus - Untuk meningkatkan pelayanan pembinaan kerohanian, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus (Rutan Kudus) rutin adakan kegiatan kebaktian tiap seminggu sekali untuk Warga Binaan Pemasyarakan (WBP) yang beragama Kristen, Selasa (18/07). 

Kegiatan kebaktian ini dilaksanan di Perpustakaan Rutan Kudus. Nampak WBP tersebut khusyuk mengikuti kegiatan kebaktian ini dengan pengawalan oleh Kusyono selaku Pembina Kepribadian Rutan Kudus. 

Kusyono menuturkan bahwa Rutan Kudus telah memberikan dan memenuhi hak WBP dalam pembinaan kerohanian sesuai aturan yang berlaku. 

"Pembinaan kerohanian untuk WBP yang beragama Kristen ini rutin dilaksanakan seminggu sekali sesuai aturan yang berlaku. Ini merupakan langkah untuk memenuhi hak WBP dalam meningkatkan kerohanian. Tentunya dengan adanya pembinaan kerohanian ini diharapkan WBP dapat menjadi lebih baik lagi dalam mendalami ilmu agama," tutur Kusyono. 

Kegiatan pembinaan kerohanian ini sangat diapresiasi oleh para WBP yang beragama Kristen, hal tersebut dapat dilihat dari pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan lancar dan aman. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline