Lihat ke Halaman Asli

Humas RutanKudus

Admin Humas Rutan Kudus

Gelorakan Semangat Atlet Pornas Korpri, Ketua Kontingen Beri Arahan

Diperbarui: 14 Juli 2023   22:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Semarang - Keseluruhan atlet kementerian Hukum dan HAM yang menjadi peserta Pornas Korpri mendapat arahan dari Asep Kurnia, Ketua Kontingen Atlet Kemenkumham, bersama Wakil Ketua Kontingen Kepala Biro Umum, Anak Agung Gde Krisna, di Aula Yasonna H. Laoly, Kamis (14/07). 

Dalam mengawali kegiatan tersebut, Wakil Ketua Kontingen memberikan beberapa arahan dan instruksi kepada para atlet sebagai pembukaan.

"Atlet harus selalu berkoordinasi dengan official dan pelatih mereka agar tidak dianggap sebagai WO saat terlambat." Ujar Agung.

Kegiatan dilanjutkan dengan laporan dari official/pelatih masing-masing cabang olahraga, mulai dari voli, basket, futsal, tenis, tenis meja, dan bulu tangkis. Para ofisial membagikan informasi yang mereka kumpulkan selama technical meeting setiap cabang olahraga. Kegiatan diakhiri dengan instruksi dari ketua kontingen.

"Kesehatan dan keselamatan adalah prioritas utama dalam setiap kegiatan, serta tim medis telah disiapkan untuk para atlet," ujar Staf Ahli Bidang RB.

Terinspirasi dari para atlet, Ketua kontingen menggelorakan Yel-yel untuk meningkatkan semangat para atlet sebelum menutup arahannya.

Pertandingan tingkat nasional ini dimulai dari tanggal 15 hingga tanggal 22 Juli dan akan diselenggarakan di berbagai tempat di Kota Semarang. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline