Lihat ke Halaman Asli

timhumas rutandemak

tim humas rumah tahanan negara kelas iib demak

Heri Mujiono sampaikan ucapan terimakasih kepada para alunmi poltekip

Diperbarui: 17 Februari 2024   08:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rutan demak resmi

Heri Mujiono Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Para Alumni Poltekip
Demak - Ucapan terima kasih dari Kepala Rutan Demak, Heri Mujiono atas dedikasi serta kontribusi selama masa penugasan untuk tiga alumni dari Poltekip (Politeknik Ilmu Pemasyarakatan) yang selesai dari tugas perbantuan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Jum'at (16/2).
Para alumni Poltekip yang telah berbakti dalam membantu pengelolaan kegiatan rehabilitasi dan pelayanan di Rutan Demak. alumni yang dilepas dari tugas perbantuan juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas pengalaman berharga yang didapat selama bertugas di Rutan Demak. Mereka menyampaikan bahwa pengalaman ini telah membawa banyak pembelajaran yang tidak hanya berkaitan dengan profesi mereka, tetapi juga mengenai kehidupan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Heri Mujiono menyatakan apresiasinya terhadap kinerja dan komitmen para alumni Poltekip selama bertugas di Rutan Demak. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh para alumni Poltekip selama bertugas di sini". Ucap Hemu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline