Lihat ke Halaman Asli

Runtunan.id

Penulis artikel

Menghemat Pajak Saat di Sekolah Pascasarjana

Diperbarui: 4 Juni 2022   10:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sabelskaya/Getty Images

Jika Anda memiliki akun IRA Tradisional dan Anda mengambil cuti untuk kembali ke sekolah, langkah cerdas adalah melakukan konversi Roth . Meskipun periode pendapatan rendah hingga tanpa pendapatan ini mungkin meresahkan secara finansial, Anda dapat menggunakan waktu ini untuk beberapa manuver cerdas yang diuntungkan oleh pajak..

Seperti yang diketahui siapa pun yang telah membaca Money Scoop selama lebih dari seminggu, akun IRA Tradisional didanai dengan dolar sebelum pajak dan pajak penghasilan dibayarkan saat penarikan, sedangkan akun Roth didanai dengan dolar pasca pajak dan tidak dikenakan pajak atas distribusi . Jadi mengubah dana Tradisional ke Roth melibatkan pembayaran pajak penghasilan atas jumlah yang diubah. 

Untuk seseorang yang menghasilkan enam angka, itu bisa lebih dari 20% dalam pajak federal saja. Tetapi pelapor tunggal yang penghasilannya turun ke nol dapat mengonversi hingga $ 10,275hanya dengan 10% pajak pendapatan federal (pajak negara bagian akan bervariasi), dan lebih dari itu hingga $41.775 pada 12%. 

Meskipun tidak pernah menyenangkan membayar tagihan pajak di sekolah pascasarjana, diri Anda di masa depan akan berterima kasih. Terakhir, peringatan: Konversi Roth dilaporkan ke IRS sebagai pendapatan, jadi pastikan konversi Anda tidak memicu penalti bantuan keuangan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline