Proposal Kewirausahaan "ES TEH
TIKA HUTABARAT
PENDIDIKAN MATEMATIKA
BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Beberapa cara yang dilakukan oleh pengusaha dalam menjaga konsumen agartidak beralih ke produk lain adalah melakukan promosi, menambahkan produkbaru, menambahkan kualitas pada produk, melakukan strategi baru yaitu denganmenggunakanBrandbasadodan juga melakan strategi Co-Branding.Belakangan ini banyak sekali merek-merek yang melakukan kolaborasi baik itudengan sesama produk atau merek dan juga dengan public figure, kolaborasiproduk atau biasa yang disebut dengan Co-Branding adalah penggabungan antaradua merek yang menghasilkan produk baru. Beberapa produk dari Co-Brandingbiasanya berbcda dengan produk lainnya, produk Co-Branding lebih menarik danunik diantara produk lain. Tujuannya adalah menciptakan daya tarik konsumenuntuk membeli, Co-Branding bisa diterapkan oleh bisnis produk ataupun jasa.Dengan bergabungnya dua merek atau lebihkan co-branding, maka terdapatbenyak manfaat yang dialami oleh perusahaan,
Produk- produk Es Teh Indoensia sangat mearik pelanggan, selain menjual es teh manis, Es The Indonesia juga menjual minuman Thai tea, Thai Greentea,Fresh Milk Brown Sugar, Cookies and Cream, Es Coklat dan Series Chizu. Salahsatu produk Es Teh Indonesia yang berkolaborasi dengan artis Indonesia yaitu
1.2PERENCANAAN PROPOSAL
1.1 Aspek Produksi
*Alat-alat yang dibutuhkan: