Lihat ke Halaman Asli

Bertemu Nate Ruess di Warung Warner, Sesuatu banget...

Diperbarui: 3 Agustus 2015   10:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

[caption caption="Nate Ruess dalam Acara Warung Warner"][/caption]

Warung Warner kali ini diadakan di kantornya Warner Musik Indonesia diaerah Tugu Tani, yaitu pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015. Diundangan tertera pukul 15:00 WIB. yang biasanya diadakan malam, tetapi karena diadakan hari Sabtu mungkin ini hanya offline dan akan disiarkan pada hari Rabu tgl. 05 Agustus 2015. Sebelumnya saya tidak tahu itu siapa yang diundang tetapi hanya sekilas lihat Nate Ruess, wah asyik nih ada artis luar negeri yang bisa berdekatan memotretnya. Ternyata setelah saya sampai di kantor Warner acara belum dimulai padahal sudah lewat 15 menit dari waktu yang ditentukan.

 

[caption caption="Nate Ruess"]

[/caption]

Saat saya mendengarkan lagunya yang pertama yang berjudul: Nothing Without Love masih terasa biasa saja, tetapi saat lagu kedua dinyanyikan: "Just Give Me Reason" wah ini lagu kesukaan saya nih.. Baru deh saya mengatakan dalam hati: ooo ini loh orangnya yang menyanyikannya lagu itu selain yang cewek. Ternyata ikut Warung Warner itu sesuatu banget deh...

 

Sedikit tentang Nate Ruess dulunya adalah anggota vokalis band yang genre musiknya adalah Pop Indie yang dinamai dengan "Fun", dan dia juga salah satu pendiri Band tersebut. Nama lengkapnya adalah: Nathaniel Joseph Ruess, untuk nama Nate-nya diambil dari Nathaniel. Band FUN tersebut dibentuk pada tahun 2008 dan pada 10 Februari 2013 grup ini memenangi Grammy Award dengan kategori Artis Pendatang Baru Terbaik dan juga Song of the Year. Mungkin karena jenuh di grup band tersebut akhirnya terdengar kabar di bulan Februari 2015 kemarin Nate Ruess ternyata sedang menyiapkan album solo-nya yaitu yang berjudul: "GRAND ROMANTIC".

 

Single pertama dari album ini, “Nothing Without Love” tetap menjadi single sukses yang masuk dalam Top 10 Billboard’s “Hot Rock Songs” dan terus naik dalam Top 25 “Alternative Songs”. Musik video yang disutradarai oleh Anthony Mandler (fun., Rihanna, Taylor Swift) ini telah meraih hampir 6 juta views di YouTube.

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline