Lihat ke Halaman Asli

Ceciwi

Joyfull

Bagaimana Masa Depan Costumer Service Berbasis Manusia? Basi!

Diperbarui: 10 September 2019   00:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kami sebagai manusia berhak untuk bekerja!

Jangan gantikan kami dengan robot!

Manusia pemalas, bisanya bernaung di ketek sebuah aplikasi!

Masa depan kami telah digantikan oleh robot, - menangis

Huh... Kuno!!

Ketika kelelahan bertamu pada pikiran dan tubuhmu, lalu seketika chat pelanggan menumpuk meminta kejelasan? Basi untuk melakukan hal manual yang akan memakan waktumu dengan durasi yang lama!

Lah gimana-gimana?

Nih, salah satu aplikasi yang dapat membantu masalahmu adalah Chatbotika. Aplikasi Chatbotika hadir dengan berbagai kelebihan yang dapat membantu admin dalam mengelola penjualan online dari berbagai media sosial.

Kereen..kerenn..

Sebagai contohnya, Aku adalah seorang mahasiswa  yang hadir dengan masalah keuangan. Untuk itu aku bekerja kecil-kecilan sebagai admin penerbit indie. Penerbit indie adalah penerbit kecil yang dapat membuat buku kita naik cetak dengan uang kita sendiri, alias bayar. 

Nah di situ aku bekerja menjadi admin media sosial. Mulai dari Facebook, WhatsApp, dan Intsagram. Semua aku yang pegang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline