Lihat ke Halaman Asli

Artis Siapa Dia?

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

entah bagaimana jalannya akhirnya sayakerja di hotel sebagai PR artist (jelas bukan sebagai 'artis' yang wara wiri di TV, kalo saya artis nggak kerja di hotel tapi yang nginep di hotel). banyak yang saya tidak pernah tahu warna warni hotel yang akhirnya saya jadi tahu dan memancing saya untuk merekamnya di notes dan menulisnya sekenanya. Artis....jadi inget salah satu artis yang pernah nginep di hotel tempatku kerja, bagusnya kalo artis yang nginep itu saya jadiin kuis SIAPA DIA ? pasti banyak yang bisa nebak.

Oke kita coba saja "siapa artis ini...?"

petunjuknya lewat cerita beneran bukan bohongan, jadi waktu itu ada band terkenal, papan atas dan nomor wahid menginap di hotel tempat saya kerja. nah...sudah tentu semua orang pengen ketemu, pengen poto bareng intinya, lumayan lah buat DP BB, buat poto profil, buat dipamerin ke penjuru dunia, "he aku foto bareng artis..sambil dadah dadah". lalu seperti biasa, si artis yang ditunggu enggak nongol ngongol, di sisi lain ada anak Spa yang memang beruntung. DANGG!!!!! dia dapet request spa di kamar...ternyata kamar si artis itu....

di sinilah petunjuk kuisnya....begitu mau mulai mijet, laptop si artis itu masih nyala di, di tempat tidur, naaaahhh dasar si anak Spa ini memang agak polos, dia pun nyeletuk "mas maap, leptopnya bisa dimatiin gak?"

lalu si artisnya njawab " enggak enggak mbak kalau saya rekam....".

he he...anda pasti menjawab siapa artis tersebut, tepatnya adalah tapi pokalis papan atas. anda tahu pasti.

selamat menebak

(maap lho kalo kebetulan entah bagaimana caranya anda si artis dan anda si anak spa membaca ini...saya nya kan nggak nyebutin nama, he he peace.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline