Lihat ke Halaman Asli

Dies Natalis ke-1 FKM Unand

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada Dies Natalis Ke-1 FKM Unand mengadakan Orasi Ilmiah yang berjudul “Pemodelan Epidemiologi Dan Analisis Dinamika Wabah Penyakit Menular” disampaikan oleh Defriman Djafri, SKM, MKM, Ph.D di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Anadalas Jati Padang, Selasa, 26 November 2013

Ketua panitia Nizwardi Azkha, SKM, MPPM, MPd, Msi menyampaikan bahwa Dies Natalis Ke-1 FKM Unand ini mempunyai banyak rangkaian acara yang diadakan mulai dari Jalan santai, GERAM (Gema Muharam), Fresh 6 FKM Unand Goes to Nasional, The 1st Andalas Public Health Conference bertema“Peningkatan Kompetensi Pendidikan Kesehatan Masyarakat Melalui Penguatan Peran Institusi Pendidikan Kesehatan Masyarakat dan Kerjasama Regional”, Orasi Ilmiah oleh Defriman Djafri, SKM, MKM, Ph.D.

Acara terakhir Dies Natalis Champ adalah Kemah bersama dosen dan mahasiswa FKM Unand pada 6,7,8 Desember 2013 di Kebun teh solok. Itulah rangkaian acara yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa dan saya berharap Dies Natalis tahun depan lebih baik dan lebih banyak lagi kegiatan yang mampu memotivasi orang lain.

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Prof. Dr. Nur Indrawaty Lipoeto, MSc, Ph.D, Sp.GK mengatakan dengan diadakan acara Dies Natalis ini dapat memotivasi berbagai kalangan dan semoga semua kegiatan berjalan baik serta kita dapat belajar dari yang telah ada mampu yang lewat. Sekaligus membuka acara “Orasi Ilmiah oleh Defriman Djari pada acara Dies Natalis Ke-1 FKM Unand”.

Selanjutnya pada acara Dies Natalis ke-1 FKM Unand ini ada pemilihan Dosen berprestasi yang diraih oleh Doktor Epidemiologi pertama diFKM Unand adalah Defriman Djafri, SKM, MKM, Ph.D setelah itu Tenaga pendidik diraih oleh Rosi dan M.Zuhri serta Mahasiswa berprestasi diraih oleh Amanda Yasmin angkatan 11. Acara diikuti dengan sangat hikmat dan fokus oleh undangan yang terdiri dari dosen, tenaga kesehatan dan mahasiswa FKM Unand serta diiringi oleh Padus (Paduan Suara) FKM Unand hingga acara sangat meriah dan mampu memuaskan undangan pada acara ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline