Lihat ke Halaman Asli

Vincenzo, Drama Mafia Terbaru Song Joong Ki yang Styles dengan Rating Fantastis

Diperbarui: 22 Februari 2021   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

cnnindonesia.com

Drama Korea terbaru Vincenzo telah menanyangkan dua episode perdananya dari Sabtu (20/02/2021). Wajah aktor Song  Joong Ki yang tidak asing  lagi dilayar drama televisi Korea merupakan salah satu aktor yang paling dinantikan filmnya pasca bercerai dari Song He Kyo dan vakum dari drama terakhirnya.

Drama mafia 90an ini yang tidak berat karena dibalut dengan komedi oleh karakter dari Vincenzo sendiri. Secara gaya, Vincenzo mungkin adalah film gangster tahun 90-an, kecuali bahwa mafia adalah orang Korea dan kembali ke negaranya untuk mengurus bisnis untuk klien.

Episode pertama dimulai dengan awal yang mendebarkan saat mulai menceritakan kisah Vincenzo. Jipuragi Law Firm Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) sang pengacara kejam yang dihapus namanya dari kartu keluarga oleh sang ayah, serta Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin), seorang jaksa penuntut yang menikmati Zumba sebagai hobi, juga menambahkan lapisan pesona lain untuk drama.

Vincenzo Cassano, nama Song Joong Ki dalam drama ini kembali ke Seoul karena sebuah bangunan terlantar yang dibeli untuk klien dan menggunakan bangunan itu untuk menyembunyikan simpanan rahasia. Para penyewa gedung tidak mau pindah dan yakin dia sedang berusaha untuk mengusir mereka, tetapi bahaya sebenarnya datang dari perusahaan licik yang mencoba membeli gedung dan meruntuhkannya.

Vincenzo yang tidak berperasaan tapi kaya membutuhkan gedung, jadi dia menyesuaikan diri dengan para penyewa dan Hong Yoo-chan, seorang pengacara dengan hati nurani yang sebenarnya, yang merupakan ayah dari Hong Yoo Chan, diperankan oleh Yoo Jae-myung.

Ketika Vincenzo tiba di Geumga Plaza untuk mencari batangan emas, dia membuat keributan dengan para penyewa dan dinobatkan sebagai pahlawan ketika dia menjatuhkan sekelompok penghuni ilegal gedung tersebut. Sebuah gambar baru menunjukkan Vincenzo bertahan di luar pintu Nan Pharmacy, yang dijadikan kuil kecil oleh dua biksu. Nan Pharmacy sendiri merupakan pintu masuk utama bagian depan ruang bawah tanah rahasia tempat emas sebanyak 15 ton disembunyikan. Di sini dia bertemu dengan pemilik Lee Chul Wook (Yang Kyung Won) dan biksu Chae Shin (Kwon Seung Woo), yang menatapnya dengan ekspresi waspada.

Episode kedua Vincenzo yang tayang pada Minggu (21/02/2021) menampilkan Vincenzo melanjutkan usahanya untuk melindungi Geumga Plaza. "Penampilan nyata Vincenzo dimulai sekarang. Nantikan bagaimana Vincenzo akan menghadapi para penjahat setelah terlibat dengan Babel Group. Transformasinya menjadi antihero akan terus penuh kejutan." ungkap produser Vincenzo.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Vincenzo berhasil mencetak rekor tinggi dengan rating sebesar 7,7 persen. Vincenzo berhasil menempati posisi ketiga untuk drama Korea dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang masa di penayangan akhir pecan tvN. Drama terbaru tvN ini berada dibawah Mr. Sunshine dengan rating 8,9 persen dan series yang baru saja selesai minggu lalu, Mr. Queen dengan 8 persen. Pada penayangan episode kedua, Vincenzo mengalami peningkatan rating. Drama tersebut mendapatkan rating 9,3 persen.  Vincenzo diprediksi akan meraih rating dua digit pada episode selanjutnya.

Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo sudah menjadi sorotan sejak rencana drama Korea ini akan dibuat . Drama Korea Vincenzo ini merupakan drama penantian dari rasa rindu penggemar Song Joong Ki dengan aktinynya, setelah sang aktor memilih vakum selama satu tahun dari drama terakhirnya, Arthdal Chronicles  yang tayang di tvN 2019 lalu.

Vincenzo tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST. Sedangkan penonton Indonesia bisa menonton Vincenzo pada hari yang sama di Netflix pukul 19.00 WIB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline