Lihat ke Halaman Asli

tiara diffa

manusia lebih membutuhkan ilmu

Menggapai Mimpi - Tiara Diffa

Diperbarui: 19 Mei 2022   19:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Setiap orang pasti memiliki tujuan maupun mimpi yang ingin diwujudkan di desa pun ada seorang gadis kecil yang hidupnya dalam kemiskinan,

kedua orang tuanya bekerja sebagai petani walaupun begitu mereka bekerja keras dengan sepenuh hati demi mencukupi kebutuhan hidup keluarga mereka.

sang gadis pun bertekad untuk mengubah kehidupan yang sulit dia mempunyai mimpi untuk mengubah kehidupan yang sekarang menjadi lebih baik lagi.

saat di sekolah pun belajar dengan sungguh,si gadis ini pun jarang bermain malahan ia mengisi waktu luangnya terus belajar,dia berusaha untuk tidak membebani orang tuanya dengan meraih nilai yang tinggi.

sampai akhirnya pun di saat dia lulus SMA ia meraih beasiswa dengan nilai yang baik.sedikit lagi mimpimnya yang di inginkannya tercapai semua kerja keras yang telah ia lakukan tidak lupa dengan berdoa dan beribadah,

bahkan saat dia sudah menggapainya, dia pun tidak sombong dan sangat bersyukur dengan apa yang dia dapatkan sekarang.

mimpinya pun terwujud dan sang gadis dapat membahagiakan kedua orang tuanya,kerja keras yang kita lakukan akan membuahkan hasil tidak akan ada namanya kerja keras sia-sia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline