Lihat ke Halaman Asli

Bebaskan Aku dari Penjara Keraguan

Diperbarui: 24 April 2020   08:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Setiap orang memiliki kesempatan untuk sukses, sayangnya kesempatan itu terkurung oleh penjara dalam diri kita.Keraguan dalam mencoba adalah penjara yang mengurugi keberanian kita untuk mencoba.

Cobalah untuk keluar dari keraguan itu untuk mencoba. Seringkali kita menganggap hal yang baru adalah masalah baru yang datang.Hilangkanlah keraguan itu dengan sedikit melangkah keluar untuk menjadi pemberani.Setiap orang punya jatah gagal,maka jalani saja proses gagal itu.Ada saatnya jatah itu akan habis dan kita akan mencicipi jatah sukses pula.

Tentunya jatah sukses itu akan tercapai apabila berlenggu rantai keraguan yang mengunci diri kita untuk berani sudah terlepas.Cobalah untuk berpikir positif,manfaatkan waktumu dengan baik dan rubahlah kebiasaan yang buruk.Kebiaasaan yang buruk akan menghambat prosesmu untuk sukses. Jalani setiap proses,belajar dari kegagalan,mencoba untuk berani sampai akhirnya engkau bebas dari penjara yang mengurugi dirimu.

Temukan kunci penjara keraguan dalam dirimu untuk melepaskannya,Bukalah dengan penuh kehati-hatian, manfaat kesempatanmu,lakukan aksi yang mengubah hidupmu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline